Beauty Water


Beauty Water adalah air murni yang dihasilkan dari mesin Kangen Water yang memiliki pH asam berkisar pH 4 - 6. Sedangkan Kangen Water adalah air minum murni yang bersih dari zat kimia yang memiliki pH basa sekitar pH 8 -  9,5. Dimana pH netral adalah 7.

Beauty Water yang merupakan cairan berbahan dasar air ini bertujuan menghidrasi kulit sebelum tahapan perawatan kulit lainnya. Tingkat keasamaan cairan ini dibuat semirip mungkin dengan keadaan kulit, pH wajah kulit normalnya sekitar 5,5. Dengan pH yang mendekati pH kulit, Beauty Water diharapkan dapat memberikan kelembapan alami sehingga bakteri tidak berkembang biak dan terhindar dari jerawat.
 
Beauty Water
source: http://kangenwaterbogor.com

Bisa disimpulkan bahwa Beauty Water memiliki banyak manfaat, diantaranya :

  • Mengembalikan kelembapan alami pada wajah dan tubuh
  • Menyeimbangkan pH pada wajah
  • Membersihkan wajah
  • Mengencangkan, membersihkan dan mengecilkan pori-pori
  • Membuat rambut lebih berkilau dan tidak mudah kusut

Strong Acid


Masih berhubungan dengan Beauty Water, Moms juga perlu tahu tentang Strong Acid. Strong Acid adalah air dengan sifat asam kuat atau tingkat keasaman yang lebih tinggi, yakni memiliki pH sekitar 2,5. Strong Acid dapat digunakan sebagai anti bakteri, disinfektan dan antiseptic. Tak hanya itu, Strong Acid juga bagus digunakan untuk perawatan kulit dan tubuh.

Beauty Water dan Strong Acid sama-sama dibuat dari mesin Kangen Water dan memiliki manfaat pada perawatan kulit. Untuk Strong Acid sendiri, dapat disimpulkan berbagai manfaatnya adalah :
  • Mencegah dan menyembuhkan jerawat
  • Mengecilkan pori-pori wajah
  • Menyembuhkan sariawan dan bau mulut
  • Mempercepat penyembuhan luka terbuka
  • Menyembuhkan kulit gatal-gatal
  • Sebagai disinfektan untuk mencuci tangan
Strong Acid
source: http://tokopedia.com


 

baca juga

Cara Pemakaian


Cara pakai Beauty Water dan Strong Acid pada dasarnya sama, hanya saja penggunaan kedua jenis cairan harus diperhatikan dengan baik. Untuk Beauty Water cukup semprotkan ke wajah dan tubuh setelah dibersihkan untuk memberi kelembapan lebih dan mencegah jerawat. Dapat digunakan secara rutin.

Sedangkan Strong Acid tidak bisa digunakan terlalu sering karena pH asam cenderung mengiritasi kulit yang sensitif. Untuk Strong Acid cukup semprotkan pada wajah yang sedang berjerawat pada pagi hari dan atau malam hari. Dan untuk mengobati sariawan dan bau mulut, cukup semprotkan pada mulut lalu dikumur, Jangan ditelan. Begitu juga untuk mengobati luka, cukup semprotkan pada luka.
 
Cara Pemakaian
source: http://inhabitat.com


 

Banyak testimoni Beauty Water dan Strong Acid yang beredar di Internet bahwa kedua jenis cairan ini ampuh dalam mengatasi jerawat dan peradangan pada kulit. Beauty Water yang bagus dapat memberikan manfaat pada kulit dan tubuh. Tapi Moms tetap harus hati-hati karena banyak produk Beauty Water dan Strong Acid yang palsu. Cara membedakan Beauty Water asli dan palsu cukup mudah,

  • Beauty Water asli tidak berwarna (bening). Apabila disimpan lama, produk tetap bening. Produk palsu biasanya semakin lama disimpan akan terlihat lebih keruh dan berlumut
  • Beauty Water asli tidak berbau, namun untuk Strong Acid memilik bau seperti kaporit. Produk palsu akan cenderung berbau aneh dan menyengat
  • Tes pada kertas pH atau lakmus. Beauty Water memiliki pH 4-6 yang membuat kertas pH berwarna hijau kebiruan. Sedangkan pada Strong Acid akan membuat kertas pH berwarna kuning atau orange
Bagaimana Moms tertarik mencoba Beauty Water atau Strong Acid ini? Perlu diperhatikan ya Moms apabila mengalami iritasi, segera hentikan pemakaiannya.Karena tidak semua orang bisa cocok dengan produk yang sama. Dan hati-hati produk Beauty Water dan Strong Acid yang palsu!