Dilansir dari beautymusta.com, matcha bisa merawat kulit, rambut dan tubuh. Matcha atau yang biasa dikenal sebagai matcha green tea sebenarnya mirip dengan teh hijau. Namun, matcha memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi dari teh hijau sehingga sangat baik untuk kesehatan juga melindungi kulit dari penuaan dini. 

Selain itu, matcha memiliki kandungan konsentrasi asam klorofil dan asam amino yang lebih tinggi dari teh hijau biasa. Banyak produk kecantikan kini mengunakan matcha sebagai salah satu bahan utama. Seperti garnier matcha untuk jerawat yang laris di pasaran. 

Matcha terbukti bisa menghilangkan jerawat.
source: https://beautymunsta.com/beauty-benefits-matcha/

Garnier Matcha Review

Rangkaian produk Garnier Matcha terdiri dari facial foam dan juga clay mask. Kedua produk kecantikan ini menggunakan matcha sebagai bahan utamanya. 

Garnier Matcha Facial Foam ini berbentuk kemasan tube dengan tutup fliptop sehingga membuat Moms mudah untuk memakai dan menyimpannya kembali. Bernuansa hijau yang memang memiliki kandungan matcha di kemasannya membuat siapapun yang melihat menjadi lebih tertarik untuk membeli.



Untuk teksturnya sendiri, Garnier Matcha Cream Facial Foam ini lebih creamy dan berwarna hijau. Dalam mengaplikasikannya di wajah, cukup diberi air sedikit dan usap hingga mengeluarkan busah dan aplikasikan di wajah kemudian basuh dengan air bersih. 

Garnier Matcha Facial Foam ini mengklaim produknya bisa mengatasi masalah kulit berminyak sehingga mampu menghilangkan jerawat di area T yang merupakan sumber minyak di wajah. Garnier Matcha harganya juga cukup terjangkau, Moms bisa mendapatkannya di supermarket maupun drug store terdekat. 



Selain Garnier Matcha Facial Foam, rangkaian Garnier Matcha lainnya ada di produk Garnier Matcha Clay Mask. Memiliki kemasan yang praktis yakni ada dua pack dala satu kemasan membuat Garnier Matcha Clay Mask ini cocok untuk dibawa jalan-jalan, Moms. 

Dengan tekstur garnier matcha gel yang berwarna pekat, Clay Mask ini mudah diratakan ke seluruh muka saat pemakaian. Garnier Matcha Clay Mask ini mengklaim bahwa produknya mengandung 2x lipat ekstrak Matcha dan efek hangan Onsen yang seperti sauna. Membantu membuka dan membersihkan pori-pori dari kotoran debu dan polusi. Membersihkan minyak berlebih, sehingga mengurangi komedo dan kekusaman. 

Nah gimana Moms? Tertarik mencoba rangkaian Garnier Matcha demi wajah kinclong di 2019?