Setiap perempuan pasti ingin memiliki kulit wajah yang kenyal dan sehat. Untuk mendapatkannya, tentu harus diiringi ketelatenan dalam merawatnya serta pemilihan produk perawatan wajah yang berkualitas.

Salah satu bahan alami yang lazim digunakan dalam produk perawatan wajah adalah royal jelly. Royal jelly merupakan zat yang dihasilkan lebah pekerja untuk makanan ratu lebah dan larvanya. Zat ini sangat bergizi lho, Moms. Larva lebah madu mampu berkembang maksimal hanya dengan makan royal jelly. Kebayang dong fungsinya untuk kulit wajah kita?

Moms tak perlu repot-repot menunggui di bawah sarang lebah demi mendapatkan royal jelly karena kini kebaikan royal jelly bisa didapatkan dari produk Jafra Royal Jelly.

Jafra Royal Jelly Serum


Jafra Royal Jelly Serum atau Jafra Royal Jelly Lift Concentrate merupakan serum wajah yang diklaim dapat menyamarkan kerutan, menjaga kekencangan kulit dan juga mencerahkan. Dikemas dalam botol plastik ukuran 7 ml, JJafra Royal Jelly Serum digunakan pagi hari sebelum pelembap dan malam hari sebagai pengganti krim malam.

Penggunaan rutin Jafra Royal Jelly Serum selama 28 hari akan menghasilkan wajah yang lebih cerah dan pori-pori mengecil karena sel kulit yang teregenerasi dengan baik.

Jafra Royal Jelly Serum


 

baca juga

Jafra Royal Jelly Foundation


Bukan hanya skincare, Jafra Royal Jelly pun hadir dalma produk complexion yaitu foundation. Jafra Jafra Royal Jelly Foundation mengandung royal jelly dengan asam amino, protein dan vitamin agar kulit lebih bersinar. Selain itu, foundation ini telah diformulasikan untuk mencerahkan wajah sekaligus melembapkannya. Kandungan SPF 20-nya, cukup untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UV.
 

Jafra Royal Jelly Foundation


 

Jafra Royal Jelly Review


Untuk menghasilkan kulit yang sehat, perlu ketelatenan untuk mengaplikasikan skincare yang kita pilih. Setidaknya gunakan produk Jafra Royal Jelly selama 28 hari dan aplikasikan satu rangkaian lengkap. Kulit pun terasa lebih bersinar, cerah, lebih bersih dan kenyal.

Jafra Royal Jelly Review


 

baca juga

Efek Samping Jafra Royal Jelly


Tiap pemakaian skincare pasti memiliki efek samping pada pemakainya. Entah itu efek samping positif maupun negatif. Kulit wajah pun sebetulnya perlu waktu untuk menyesuaikan diri, meregenerasi sel kulit mati hingga melakukan detoksifikasi.

Beberapa orang merasakan proses detoksifikasi pada produk Jafra Royal Jelly sehingga menimbulkan jerawat. Sebaiknya hentikan penggunaan produk jika jerawat tidak semakin membaik dalam dua minggu.

Jafra Royal Jelly Body Complex


Bagi Moms yang habis melahirkan, tekstur kulit biasanya tak seprima saat masih perawan dulu. Wajar saja kok, Moms. Namanya juga manusia, tubuhnya pasti akan beradaptasi dan mengalami perubahan. 

Jangan risau, rawat saja yuk dengan Jafra Royal Jelly Body Complex. Krim ini berfungsi melembutkan dan mencerahkan kulit, menghilangkan selulit, menyamarkan stretch mark dan mengencangkan payudara serta perut sehabis melahirkan.

Jafra Royal Jelly Body Complex

Itu dia beberapa keunggulan dari produk-produk Jafra Royal Jelly. Tertarik mencobanya?