1. Pijat

Ini adalah cara alami yang paling efektif dan efisien untuk meningkatkan ukuran payudara. Tips ini tidak hanya memperbaiki sirkulasi darah di daerah kelenjar susu tapi juga membantu menjaga elastisitas otot dan jaringan payudara. Meningkatkan keteguhan payudara dan seiring waktu membantu dalam menjaga payudara agar memiliki bentuk yang tepat.

source: https://id.theasianparent.com/mengenal-masektomi-operasi-yang-dilakukan-angelina-jolie/

2. Diet Seimbang dan Bergizi

Diet memainkan peran utama dalam proses perkembangan payudara. Jika diet sehat dan seimbang diikuti sejak usia dini maka seseorang tidak dapat menghadapi masalah terkait perkembangan payudara. Diet kaya protein dan vitamin penting dianggap sangat efektif untuk menjaga kesehatan payudara.

source: https://hellosehat.com/pusat-kesehatan/penyakit-ginjal/nutrisi-dan-hemodialisis-remaja/
baca juga

3. Latihan dan Yoga

- Ada beberapa latihan yang jika dilakukan dari remaja bisa menyebabkan payudara menjadi lebih tinggi. Misalnya, push up, yoga, latihan rusa betina dan lain-lain. Olahraga ringan harus dilakukan dalam jangka waktu tertentu untuk mendapatkan hasil maksimal.

source: http://www.yogaindonesia.org/bolehkan-anak-anak-latihan-yoga/

4. Minyak dan Krim Terbaik

Ada banyak minyak pijat dan krim yang bisa digunakan untuk memijat payudara anak remaja. Ini meresap ke dalam kulit dan mencapai jaringan serta sel-sel payudara. Ini adalah simulator yang menyebabkan peningkatan sekresi hormon.

source: https://www.alibaba.com/showroom/best-extra-virgin-olive-oil-brands.html
baca juga

Anak remaja berada di fase terakhir remaja dan sangat ingin mendapatkan hasilnya, cukup kombinasikan diet dan latihan dengan aktivitas payudara dan kamu akan mencapai bentuk yang sempurna. Ladies lakukan sebaik mungkin.