Bedak Cushion Bioaqua belakangan jadi primadona karena terasa ringan dan dingin di kulit. Ia juga diklaim tahan lama dan nggak pecah meski terkena panas seharian. Namun sebelum membeli, ada baiknya Moms perhatikan dulu serba-serbi cushion Bioaqua ini agar bebas dari tipu-tipu dan produk palsu. 

Awas Produk Palsu! Kenali Serba-Serbi Bedak Bioaqua Sebelum Beli, Moms
source: https://shopee.co.id

Bedak Bioaqua No. 1

1. Packaging Bedak Bioaqua Cushion

Kemasan kardus bedak Bioaqua cushion lebih besar dari produk sejenis karena terdiri dari 1 cushion dan 1 paket refil. Begitu dibuka akan nampak packaging mirip buku, ‘halaman pertama'-nya berisi puff dan refill. Desain cushion-nya sendiri cukup elegan, didominasi corak keemasan dengan tulisan silver metalik. Sedangkan untuk pilihn warna, ada 3 shade yaitu bedak bioaqua natural, ivory, dan light skin

2. Harga Bedak Bioaqua

Salah satu kelebihan cushion atau bedak Bioaqua harganya yang sangat terjangkau. Sejumlah toko online atau jastip menawarkan dengan harga bervariasi, namun kisarannya tak jauh dari Rp 80.000 hingga Rp 150.000. Jika ingin menghemat budget, bisa coba membeli barang pre-loved yang biasanya ditawarkan mulai Rp. 60.000.

3. Hasil Pemakaian Bedak Bioaqua

Saat pertama memakai, bedak ini mungkin akan membuat kulit terlihat lebih putih namun cenderung kurang natural. Tapi Moms jangan buru-buru panik karena setelah didiamkan kurang lebih selama 10 menit, kontras warnanya mulai menurun dan akan terlihat lebih natural seperti warna asli kulit.

Bedak Bioaqua juga terasa nyaman di kulit. Teksturnya cenderung lembab dan memberikan sensasi dingin ketika bersentuhan dengan wajah. Cocok untuk mereka yang ingin tampil lebih putih ala-ala artis drama Korea.
Awas Produk Palsu! Kenali Serba-Serbi Bedak Bioaqua Sebelum Beli, Moms
source: https://kompasiana.com

Cara Mengetahui Bedak Bioaqua Asli dan Palsu

1. Harga

Percayalah akan pepatah lama yang mengatakan 'ada harga ada kualitas'. Bedak Bioaqua palsu biasanya ditawarkan dengan harga lebih murah, bahkan perbandingan harganya cenderung jauh dengan harga asli.

2. Kemasan

Di zaman modern ini, meniru kemasan kosmetik sangat mudah. Namun perhatikan detail-detail tulisan dan keterangan yang tercantum di atasnya. Jika mudah luntur atau memudar, maka bisa dipastikan bedak Bioaqua cushion tersebut palsu. Cushion Bioaqua yang asli juga memiliki sticker hologram di bagian luar kemasannya. Untuk menjamin keasliannya, pastikan stickter tersebut dalam kondisi utuh dan tidak sobek. 

3. Isi bedak

Salah satu cara paling efektif dalam membedakan cushion palsu dan asli adalah dengan melihat isi kemasannya. Bioaqua cushion yang asli berisi spon yang isinya campuran dari cushion tersebut dan tidak dapat dilepas dari kemasan. Sementara yang palsu isinya dapat dengan mudah dilepas.