Lokasi yang cukup strategis


Apabila ingin hidup di wilayah perkotaan, kondominium merupakan solusi yang tepat, karena sekarang sudah agak sulit menemukan hunian rumah di perkotaan dengan harga yang ramah. Kondominium umumnya dibangun di tengah-tengah kawasan bisnis, pendidikan, hiburan hingga perbelanjaan, sehingga penghuni tidak perlu kehabisan waktu berjam-jam untuk bermacet ria.

Saat ini kondominium sudah semakin merebak di berbagai kota besar di Indonesia. Beberapa kondominium populer yang berada di Jakarta dan sekitarnya adalah Kondominium Taman Anggrek, Kondominium Carita, Kondominium Lippo Carita, Kondominium Golf Karawaci, Kondominium Anyer.
Lokasi yang cukup strategis
source: http://csartcolorado.org/


 

Keamanan terjamin oleh staf dan sistem


Memilih tinggal di kondominium memiliki banyak keuntungan, salah satunya adalah keamanan yang terjamin. Kondominium memiliki fasilitas keamanan bersama berupa staf dan sistem. Hal tersebut akan meminimalisir kejahatan di hunian ini. Kasus-kasus pencurian jarang terjadi, apalagi untuk unit di lantai yang tinggi. Berbeda dengan rumah yang jika harus menambah fasilitas tersebut penghuni harus mengeluarkan biaya lagi, kan?
Keamanan terjamin oleh staf dan sistem
source: http://budji-royal.com/


 

baca juga

Perawatan rutin unit sebagai fasilitas tambahan


Sebagai fasilitas tambahan, pengelola kondominium biasanya menyediakan perawatan unit secara rutin. Kesibukan penghuni tidak lagi menjadi alasan untuk huniannya menjadi tidak terawat. Ya, fasilitas ini akan memudahkan penghuni dalam mengurus unit. Mulai dari saluran air, kolam renang, taman, hingga pusat kebugaran dapat penghuni nikmati tanpa harus kerepotan mengurusnya sendiri.

Meskipun harus mengeluarkan biaya setiap bulan, tidak jadi masalah kan jika memang untuk kebersihan dan kenyamanan?
Perawatan rutin unit sebagai fasilitas tambahan
source: https://www.homeguide.com.sg/


 

Kondominium sebagai lahan investasi


Selain untuk dihuni sendiri, kondominium juga cocok untuk dijadikan investasi. Hak kepemilikan yang dimiliki dari hunian ini membebaskan penghuni untuk menyewakan atau menjualnya kembali. Tidak perlu ragu, keuntungannya jelas menjanjikan. Apalagi, unit kondominium yang dimiliki sendiri ini boleh dirombak habis-habisan sesuai keinginan penghuni. Semakin konsepnya menarik, semakin besar keuntungan yang bisa didapatkan dari menyewakannya hanya dalam kurun waktu dua atau tiga tahun.
Kondominium sebagai lahan investasi
source: https://esingaporeproperty.sg/