Pelembab untuk Kulit Kering Berjerawat


Sebagian mengira bahwa jerawat timbul hanya di kondisi kulit berminyak. Ternyata, kulit kering juga bisa berjerawat, lho. Salah satu penyebabnya adalah kulit yang dehidrasi atau kurangnya kandungan air pada kulit.

Untuk mengatasinya, Moms perlu memilih pelembab wajah yang berbahan air dengan pengaplikasian dua kali sehari. Selain itu, pilihlah pelembab yang formulanya bebas minyak dan anti bakteri.

Kandungan tersebut dapat ditemukan di Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel. Kandungan aktif triclosan mampu menjadi anti bakteri, aloe vera, vitamin, tabir surya yang berguna untuk melembapkan dan meminimalisir tumbuhnya jerawat.

Pelembab untuk Kulit Kering Berjerawat
source: https://www.tokopedia.com/


 

Pelembab Lokal untuk Kulit Kering


Cinta dengan produk lokal? Moms, bisa mencoba memakai pelembab dari Sariayu yang satu ini. Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Moisturizer merupakan pelembab yang mengandung micronized titanium dioksida yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari sehingga kulit tidak kering. Produk lokal ini relatif murah dengan kandungan bahan alami yang bisa mencerahkan kulit wajah.

Pelembab Lokal untuk Kulit Kering
source: https://sariayu.com/


 

baca juga

Pelembab Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam


Untuk Moms yang memiliki kulit kering dan kusam, bisa mencoba Wardah Hydrating Aloe Vera Gel.
Produk ini diperkaya dengan kandungan aloe vera yang melembapkan kulit wajah. Selain itu, pelembab gel wardah ini memiliki sensasi segar dengan fungsi mencerahkan. Nah, produk ini juga bisa dipakai sebelum pakai make up sehingga tekstur wajah menjadi lebih halus. 

Pelembab Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam
source: https://yukcoba.in/


 

Pelembab Garnier untuk Kulit Kering dan Kusam


Salah satu produk pelembab yang wajib Moms coba adalah Garnier Light Complete White Speed Day Crem. Krim ini memiliki fungsi melembapkan wajah dan melindungi kulit polusi jalanan yang membuat wajah menjadi kering.  Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan SPF 19 yang mampu melindungi wajah dari sinar UV dan polusi jalanan.

Pelembab Garnier untuk Kulit Kering dan Kusam
source: https://beautynesiablog.id/


 

baca juga

Pelembab untuk Kulit Kering (Review)


Wardah Hydrating Moisturizer Cream For Dry Skin dibuat khusus untuk melembapkan wajah yang cocok digunakan untuk kulit kering. Krim ini berbentuk tube dengan isian 40ml dan size yang mudah untuk dibawa travelling.

Wardah Hydrating Moisturizer Cream For Dry Skin ini memiliki dua varian yaitu cream dan gel. Untuk yang cream, berwarna putih. Sedangkan yang gel berwarna bening. Nah, keduanya memiliki tekstur yang lembut dan ringan dipakai di wajah.

Selain itu, produk ini juga tidak lengket dan mudah meresap ke dalam kulit.

Pelembab untuk Kulit Kering (Review)
source: https://prelo.co.id/

Nah, itulah beberapa rekomendasi pelembab yang bisa Moms pakai untuk jenis kulit wajah kering. Semoga bermanfaat ya!