Langkah-Langkah Menggunakan Masker Mata yang Benar


Ini dia moms cara-cara pemakaian masker mata yang tepat, baik itu masker berbentuk eye patch atau krim. Jangan salah langkah ya.

  1. Cuci Wajah. Sebelum mengaplikasikan masker, ada ada baiknya moms membersihkan bagian wajah dan mata dengan facial foam dan eye make up remover (jika ada riasan di mata). 
  2. Buka Kemasan. Jika masker mata berbentuk patch maka sobeklah kemasan masker tersebut dan lepaskan plastik yang membungkus maskernya (jika ada). Apabila maskernya berbentuk krim, tinggal ambil krim tersebut secukupnya menggunakan sendok atau jari.
  3. Tempelkan di Bagian Bawah Mata. Mulailah menempelkan masker dari bagian dalam mata (dekat hidung). Tekan-tekan agar maskernya dapat menempel sempurna. Jika masih ada udara yang terjebak di dalam masker, moms bisa menekannya terus dari arah dalam ke luar. Sedangkan untuk masker mata berbentuk krim, ambil krim secukupnya lalu ratakan dengan dua jari sambil memijatnya dengan lembut. Lakukan dengan gerakan memutar, yaitu dari bawah mata dekat hidung, lalu ke kelopak mata. Lakukan gerakan ke atas ya moms. Hal ini demi mengurangi garis halus dan keriput.
  4. Tunggu selama 10-20 menit. Sambil menunggu kandungan masker mata terserap sempurna, moms bisa memanfaatkan waktu sambil relaksasi dan mendengarkan musik. Setelah itu, baru cabut maskernya. Jika masker berbentuk patch, moms bisa meratakan lagi cairan yang tersisa pada area mata.
Langkah-Langkah Menggunakan Masker Mata yang Benar
source: https://www.indopos.co.id


 

Cara Pakai Masker Mata Collagen Gold Crystal


Masker Mata Collagen Gold Crystal ini dibuat khusus untuk mengurangi hingga menghilangkan lingkaran hitam serta kantung pada mata. Mengandung serbuk emas, Collagen, Vitamin C, Vitamin E, Asam Hylauronic, Provitamin B5  dan bahan lainnya, masker ini juga dapat mengencangkan bagian kulit sekitar mata, menghilangkan kerutan serta membuat mata menjadi lebih segar. Berikut adalah cara pakai masker mata gel ini:

  1. Bersihkan bagian kulit yang akan ditempeli masker.
  2. Letakkan masker pada bagian mata dalam posisi santai (tidur). Diamkan selama 15-20 menit.
  3. Bilas sampai bersih dan keringkan.
  4. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Masker ini dapat dipakai berulang kali sampai gelnya menipis.

​​​​

Cara Pakai Masker Mata Collagen Gold Crystal
source: https://www.produklaku.com


 

baca juga

Cara Pakai Masker Mata Qiansoto


Qiansoto Eye Patch Mask ini terdiri dari dua varian, yaitu emas dan mentimun. Masker Qiansoto Eye Gold membantu mengencangkan dan melembabkan kulit bagian bawah mata sehingga tampak cerah dan segar. Sedangkan Masker Qiansoto Cucumber, kandungannya dapat membantu mengecilkan melanin gelap di bawah mata. Keduanya juga diperkaya dengan ekstra aloevera yang bermanfaat untuk menutrisi dan menyegarkan mata. Cara pemakaiannya adalah:
  1. Bersihkan wajah terutama diarea sekitar mata.
  2. Tempelkan tiap masker pada kedua bagian bawah mata.
  3. Gunakan masker selama 20-30 menit, biarkan nutrisinya meresap.
  4. Lepas masker dan ratakan sisa cairan yang tersisa secara perlahan.
Cara Pakai Masker Mata Qiansoto
source: https://www.picomico.com


 

Cara Pakai Masker Mata Bioaqua


Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask adalah masker mata yang terbuat dari bahan alami, yaitu bunga Osmanthus. Kandungannya yang kaya antioksidan dapat membantu melembabkan kulit, menghilangkan keriput dan juga menyegarkan mata setelah seharian melihat komputer/membaca. Bahan ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata sehingga membuatnya tampak lebih segar dan bersinar. Berikut adalah cara pemakaiannya:

  1. Bersihkan wajah
  2. Taruh masker wajah dan pasang di daerah mata
  3. Masker bisa dilepas setelah 10-15 menit
  4. Pijat secara lembut pada kulit dbagian mata. Tidak perlu dicuci.
Cara Pakai Masker Mata Bioaqua
source: https://www.lazada.co.id

Itu dia tips memakai masker mata yang baik dan benar, moms. Selamat mencoba.