Bedak Dingin Berastagi


Bedak dingin berastagi merupakan salah satu jenis bedak dingin yang terbuat dari bahan utama beras dan bahan alami lainnya. Adapun bedak dingin Berastagi merupakan salah satu bedak yang sangat populer di kalangan wanita Kalimantan lho!

Bedak dingin berastagi biasa disebut dengan istilah pupur dingin di penduduk setempat Kalimantan. Biasanya bedak berastagi dibuat dalam bentuk bulatan-bulatan kecil. Bedak dingin berastagi banyak dijual di pasar tradisional dengan harga yang terjangkau. Berikut ini manfaat dari Bedak Dingin Berastagi yang perlu moms ketahui.

  1. Dapat mencegah berbagai masalah pada kulit wajah
  2. Membantu menghaluskan kulit
  3. Mencegah timbulnya bau badan
  4. Memberikan sensasi sejuk pada kulit wajah.
Bedak Dingin Berastagi
source: https://deskgram.net


 

Bedak Dingin Sari Bengkoang


Bedak Dingin Sari Bengkoang seperti namanya terbuat dari bahan utama bengkoang untuk pembuatannya. Bedak ini juga dibuat dengan bahan alami lainnya tanpa menggunakan bahan kimia sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Bedak dingin ini memiliki harga yang sangat terjangkau di pasaran dengan banyak manfaat sehingga banyak digemari oleh beberapa wanita. Bedak Dingin Sari Bengkoang dijual di pasaran sekitar Rp. 8000 hingga Rp 15.000. Berikut ini beberapa manfaat dari bedak dingin sari bengkoang.

  1. Memutihkan kulit
  2. Menghilangkan jerawat
  3. Membuat kulit menjadi lebih lembut
  4. Memudarkan flek hitam atau bintik kecokelatan pada wajah
Bedak Dingin Sari Bengkoang
source: https://www.tokopedia.com


 

baca juga

Bedak Dingin Tradisional


Moms, banyaknya ragam jenis produk kecantikan terkadang membuat kita terlena dan melupakan bahan kecantikan tradisional seperti bedak dingin. Jika biasanya produk kecantikan untuk merawat wajah mengandung banyak bahan kimia, moms dapat menggunakan bedak dingin yang terbukti efektif dan terbuat dari bahan alami sehingga aman dan tidak berbahaya untuk kulit.

Perlu moms ketahui bedak dingin bukan seperti bedak untuk memoles wajah yang biasa moms gunakan ya, tapi bedak dingin memiliki fungsi seperti masker wajah. Cara mengaplikasikan bedak dingin cukup mudah, moms hanya perlu mengoleskan bedak dingin ke seluruh wajah dan leher secara merata dan tunggu 20-25 menit. Agar lebih optimal moms dapat menggunakan bedak dingin secara rutin sebelum tidur di malam hari. Berikut ini beberapa manfaat menggunakan bedak dingin tradisional.

  1. Menjaga kelembaban dan menghaluskan kulit
  2. Menghilangkan jerawat
  3. Membantu proses regenerasi kulit
  4. Mengangkat sel kulit mati
  5. Mengatasi penuaan dini
  6. Menyembuhkan demam dan ruam pada bayi
Bedak Dingin Tradisional
source: https://id.pinterest.com


 

Merk Bedak Dingin


Seiring perkembangan zaman tentunya semakin praktis dan memudahkan, sehingga moms tidak perlu lagi bersusah payah untuk membuat bedak dingin di rumah. Tentunya bedak dingin modern ini memiliki manfaat yang sama seperti bedak dingin tradisional. Berikut ini beberapa merk bedak dingin yang dapat moms coba.

Bedak Dingin Saripohatji

Bedak dingin ini merupakan salah satu bedak dingin yang populer di kalangan wanita bandung lho! Moms dapat membeli bedak dingin ini secara online karena sangat jarang dijumpai di pasaran. Bedak ini memiliki harga yang cukup murah yaitu sekitar Rp. 3000 hingga Rp. 6000 tiap bungkusnya lho!

Bedak Dingin Ovale

Ovale menghadirkan dua varian bedak dingin yaitu Ovale Bedak Dingin Whitening Ekstrak Mutiara dan Ovale Bedak Dingin Kandungan Teh Hijau. Dua varian bedak dingin ini memiliki fungsi yang berbeda lho! 

Ovale Bedak Dingin Whitening Ekstrak Mutiara berfungsi untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah serta memberikan sensasi dingin, sedangkan Ovale Bedak Dingin dengan Kandungan Teh Hijau bermanfaat untuk merawat dan melembutkan kulit yang berjerawat. Bedak dingin Ovale memiliki harga sekitar Rp. 6000 sampai Rp. 8000 saja.

Merk Bedak Dingin
source: https://www.bukalapak.com


 

baca juga

Bedak Dingin Untuk Bayi


Moms rupanya bedak dingin tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan tetapi juga menyembuhkan beberapa penyakit pada bayi seperti demam, ruam pada kulit, dan menghilangkan bekas luka akibat penyakit campak lho!

Cara mengaplikasinya bedak dingin pada bayi cukup mudah, jika si kecil mengalami demam moms hanya perlu mengoleskan bedak dingin pada dahi si kecil untuk menurunkan suhu panasnya. Sementara jika si kecil mengalami ruam atau luka akibat campak, moms hanya perlu mengoleskan di bagian yang terdapat ruam dan luka akibat campak.

Bedak Dingin Untuk Bayi
source: https://id.pinterest.com

Tak hanya murah, bedak dingin memiliki banyak manfaat untuk moms dan si kecil. Bedak dingin tradisional terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk kulit. Nah, beberapa informasi di atas semoga bermanfaat ya!