Manfaat Serum Wajah Wardah

Kenapa Harus Ada Serum dalam Rangkaian Skincare Routine?


Serum memiliki banyak kandungan zat yang berguna bagi kuit. Zat astrigen yang berguna untuk mengatur minyak dan lemak pada wajah, serta membantu mengecilkan pori-pori di wajah. Kandungan lain serum yaitu ekstrak rumput laut, vitamin E dan extra witch hazel. Vitamin E juga mampu menangkal radikal bebas pada sinar matahari.

Serum dengan kandungan ini cocok kulit berminyak. Bagi yang berkulit normal dan kering. Dengan kandungan ekstrak rumput laut dan witch hazel kulit akan terhidrasi dengan baik sehat secara alami tidak akan mudah kering dan pecah-pecah, malu dong kalau lagi eksis di kamera tapi kulit pecah-pecah.

Manfaat serum glowing ada pada kandungan ekstra lidah buaya dan biosakarida. Biosakarida menciptakan lapisan pelembab yang kuat dan tahan lama bagi kulit. Kulit nampak glowing lembab secara alami. Serum wardah juga berperan sebagai anti agin, mempercepat regenerasi kulit, membantu memperbaiki tekstur kulit.

Serum wajah whitening lebih menguatkan pada kandungan vitamin B3 yang mampu mencerahkan. Crystal-White Active yang bermanfaat untuk mengurangi produksi melanin jadi kulit tidak mudah belang. Kandungan Crystal-White Active  ada pada Wardah White Secret Intense Brightening Essence yang memutihkan merawat serta memberikan kelembaban ekstra di kulit.

Dengan penelitian lebih dari 5 tahu pasti teruji dong. Diperkaya ekstra silver vine yang berfungsi untuk membuat kulit cerah dan transparan. Dalam satu produk, bisa menikmati perawatan kulit yang ekstra wah dengan harga yang  terjangkau.

 

Cara Memakai Serum Wajah
 

Kenapa Harus Ada Serum dalam Rangkaian Skincare Routine?

Penggunaan serum wajah akan sampai pada hasil maksimal jika memakainya dengan tepat dan benar. Jangan asal pakai ya, Moms! Asal tempel apalagi. Pegunaan serum yang benar diawali dengan membersihkan wajah. Walau enggak pakai makeup bukan berarti sudah wajah bersih lho.

Bersihkan muka dengan facial wash kemudian basuh dengan air. Bilas kembali menggunakan air hangat untuk membuka pori-pori. Kemudian, keringkan pakai handuk dengan menepuk-nepuk wajah secara halus agar kelembaban kulit tetap terjaga.

Hindari pemakaian serum dengan kapas. Pipet serum selain untuk memudahkan untuk mengambil juga bergunaan agar cairan tetap seteril. Karena debu dan bakteri selalu dimana-mana hehehe. Teteskan langsung serum pada 3 titik wajah kening dan kedua pipi. Ratakan pijat secara halus dengan arah memutar tepuk-tepuk secara perlahan untuk merasakan sensasi lembut lembab. 

 

baca juga
Kenapa Harus Ada Serum dalam Rangkaian Skincare Routine?

Serum bisa dipakai siang atau malam? Agar kandungan serum lebih optimal bekerja pada siang hari gunakan sebelum memakai perawatan wajah seperti krim mata, tabir surya, atau pelembap. Pemakai serum pada siang hari tidak akan membuat makeup kita berantakan kok.

Serum wardah memiliki warna yang transparan gel ringan yang mudah diserap kulit jadi pemakaiannya akan terasa nyaman walau kemudian kita memakai riasan yang tebal.

Untuk malam hari gunakan serum sebelum memakai pelembab atau krim malam dengan kombinasi ini regenerasi kulit yang terjadi pada malam hari akan lebih maksimal. Memiliki kulit idaman adalah dambaan semua orang jadi kenapa tunggu nanti. Yuk mulai hari ini kenalkan wajah dengan produk terbaik.