Munculnya jerawat bisa jadi momok yang menyeramkan bagi seseorang. Apalagi jika munculnya di bagian wajah yang sulit disembunyikan. Dagu dan hidung, misalnya. 

Jerawat bisa disebabkan oleh banyak hal. Faktor yang umum menjadi penyebab jerawat adalah tumpukan kotoran dan minyak wajah yang tidak dibersihkan dengan benar sehingga menyumbat pori-pori lalu menyebabkan jerawat. Faktor lainnya yang juga berpengaruh adalah alergi terhadap makanan atau bahan tertentu dan juga pengaruh hormon. 

Jika jerawat sudah muncul, rasanya nggak pede ya, Moms. Jangan panik. Jerawat bisa kok diobati, misalnya dengan rangkaian produk perawatan wajah berjerawat dari Sariayu Anti Acne.

Sariayu Acne Care


Sariayu Intensive Acne Care merupakan obat jerawat berbentuk cair. Obat jerawat ini mengandung belerang halus. Belerang atau sulfur merupakan mineral alami yang efektif membunuh bakteri yang menyumbat pori-pori dan membuatnya jadi iritasi. 

Kemampuan ajaib belerang ini dipadukan dengan ekstrak pegagan yang mengandung saponin, minyak esensial, flavonoid, sterol, asam dan glikosida. Keduanya powerful untuk mengurangi dan merawat jerawat secara intensif.

Sariayu Acne Care


 

baca juga

Sariayu Acne Lotion


Jerawat yang tumbuh biasanya terasa sakit. Ini terjadi karena kulit sedang meradang. Jika dipegang, selain terasa berdenyut dan perih, juga terasa kasar. Bahkan di area di sekitar jerawat yang sedang tumbuh tersebut.

Sariayu punya produk yang tepat yaitu Sariayu Acne Care Lotion. Lotion ini mengandung bahan utama sulfur untuk mengatasi kulit yang meradang karena jerawat. 

Sariayu Acne Lotion ini akan terasa perih jika mengenai jerawat yang aktif. Reaksinya beragam. Kulit bisa gatal dan sedikit memerah. Pada beberapa orang menimbulkan reaksi kulit wajah kering. Tapi jangan khawatir, jika hal ini terjadi pada Moms ya. Karena itu artinya produk sedang bekerja mengeluarkan racun-racun penyebab jerawat.

Sariayu Acne Lotion


 

Sariayu Acne Care Facial Foam


Jerawat harus ditumpas habis dengan cleanser yang mampu membersihkan wajah hingga maksimal. Gunakan Sariayu Acne Care Facial Foam yang mengandung pegagan dan cananga oil. 

Diklaim sebagai busa pembersih jerawat, Sariayu Acne Care Facial Foam terasa begitu lembut di wajah tetapi ampuh mengeringkan dan menghilangkan jerawat. Gunakan secara teratur agar wajah selalu bersih dari kotoran yang memicu timbulnya jerawat. 
 

Sariayu Acne Care Facial Foam


 

baca juga

Sariayu Acne Care Cream Mask


Belum lengkap rasanya perawatan terhadap wajah berjerawat tanpa masker. Ya, Sariayu juga mengeluarkan produk masker yang diberi nama Sariayu Acne Care Cream Mask. 

Sama seperti saudara-saudaranya, masker wash off dalam wujud krim ini mengandung belerang dan pegagan sebagai bahan utamanya. Penggunaan masker secara teratur akan membantu percepatan pemulihan kulit yang berjerawat. 

Aplikasikan masker di wajah, diamkan selama 10-15 menit sampai kering. Lalu bilas dengan air hangat. Wajah akan terasa kenyal, kencang, lembut dan halus. Setelahnya, gunakan produk rangkaian Sariayu Acne Care yang lain untuk hasil maksimal.

Sariayu Acne Care Cream Mask


 

Sariayu Acne Series


Untuk Moms yang ingin menuntaskan jerawat secara maksimal, Sariayu menghadirkan Acne Series. Rangkaian produk khusus jerawat ini terdiri dari 6 produk, yaitu:

  • Sariayu Intensive Acne Care
  • Sariayu Acne Care Lotion
  • Sariayu Acne Care Facial Foam
  • Sariayu Bedak Jerawat
  • Sariayu Kaplet Jerawat
  • Sariayu Masker Jerawat

Ke-enam produk ini telah diformulasikan khusus untuk mengobati dan mencegah jerawat tanpa membahayakan kesehatan. Jangan khawatir, produk Sariayu telah dijamin kehalalan dan keamanannya selama puluhan tahun. 

Sariayu Acne Series

Yang pasti, mengobati jerawat itu tidak bisa hanya dalam sekejap ya, Moms. Perlu komitmen dan ketelatenan agar wajah bisa kembali mulus dan sehat. Tertarik mencoba perawatan Sariayu Acne ini, Moms?