Bodycon Dress

Perpaduan busana pertama untuk ibu hamil ala Andien adalah Bodycon dress dan blazer. Fashion item ini akan membentuk perut hamil Andien. Nah dengan begitu membuat ibu hamil tampak seksi dan menawan. Iapun terlihat lebih percaya diri bahwa siap menjadi ibu. Blezer sendiri bertujuan untuk menutupi bagian-bagian tubuh yang sangat menonjol seperti bokong. Nah, dengan perpaduan fashion item ini akan membuatmu tampil kamu fashionable.

source: http://lifestyle.okezone.com


 

Long Shirt

Selanjutnya perpaduan long shirt and kimono outer khusus buat ibu hamil. Andien terlihat cocok dengan fashion ini dan ibu hamil lainnya juga pantas menggunakannya agar lebih percaya diri dan tetap cantik. Saat hamil biasanya orang tidak suka dengan pakaian yang sempit dan gerah, nah gaya ini sering digunakan Andien pada saat ingin berada dalam suasana nyaman ketika ingin berinspirasi tetang lagu.

source: http://style.tribunnews.com


 

baca juga

Tetap Lega dengan Midi Dress

Kemudian saat kehamilan Andien semakin membesar ia cenderung memakai midi dress karena modelnya lebih lega di perut sehingga dapat melancarkan sirkulasi udara pada perut dan kaki. Nah dengan begitu akan membuat ibu hamil tetap nyaman.

source: https://gozzip.id


 

Hilangkan Kebosanan dengan Overall Style

Perpadua selanjutnya dari Andien adalah Overall Style. Saat kamu mulai bosan dengan beberapa fashion style sebelumnya, kamu bisa mencoba model baju satu ini. Fashion item ini bisa dipadukan dengan model lain seperti outer, shirt dan lain-lain akan membuat kamu lebih bebas beraktivitas.

source: https://www.kapanlagi.com