Pertama, memastikan terlebih dahulu karakter pigmen warna kulit sangat penting dalam menentukan penggunaan krim pemutih wajah. Jangan sampai asal pakai krim pemutih wajah saja jika punya riwayat alergi kulit. Soalnya, kandungan kimia bersenyawa pada kulit yang menolak reaksi tertentu akan menimbulkan iritasi, bahkan tidak jarang kelainan yang lebih berat.

Selain harus berhati-hati dalam menentukan pemakaian krim dengan karakter kulit, masalah lain yang juga menghantui para Moms pastinya adalah menjadi korban malpraktik obat-obatan, atau tidak sengaja terpapar oleh obat krim pemutih wajah oplosan. Wah ini nih yang paling harus sepenuhnya diwaspadai oleh wanita yang mendambakan kulit indah. 


 

Krim pemutih wajah yang aman di apotik
 

Pakai Krim Pemutih Wajah? Pastikan Aman dan Sesuai Jenis Kulit Ya Moms!

Ketika ingin membeli krim pemutih wajah, Moms harus memastikan tempat belanja yang jelas baik itu di klinik kecantikan maupun apotik. Tanyakan pada teman yang pernah membeli lebih dulu atau cari tahu rekomendasi terbaiknya. Pastikan bahwa produk tersebut benar-benar punya sertifikat anjuran dokter ya Moms.

Saat ini sudah banyak cream pemutih wajah racikan dokter spesialis kulit yang dijual luas dan popular mengatasi masalah kecantikan. Salah satu yang akan Moms temukan adalah Liyoskin yang berupa cream siang dan cream malam. Harganya sekitar Rp.300.000.

Penggunaan yang rutin dapat membuat wajah putih alami. Namun sebelum memakainya tetap pastikan point penting di atas tadi ya Moms, yaitu konsutasi ke ahli kecantikan apakah kandungan yang ada di dalam pemutih cocok untuk jenis kulit Moms.

 

baca juga

Merk cream pemutih wajah yang paling ampuh
 

Pakai Krim Pemutih Wajah? Pastikan Aman dan Sesuai Jenis Kulit Ya Moms!

Theraskin adalah salah satu rangkaian produk perawatan kulit yang laris di pasaran. Krim pemutih wajahnya ampuh mencerahkan dan merawat kulit wajah. Manfaat lainnya yaitu dapat membuat kulit jadi lebih putih, bersih, serta glowing merona seperti yang diinginkan. Kulit belang juga bisa merata kembali sel-sel kulit yang rusak akibat radikal bebas akan diperbaiki.
 
Sayangnya, banyak produk cream pemutih wajah berbahaya yang palsu sehingga sangat meresahkan ya Moms. Berikut ini beberapa tips untuk mendapat Cream Theraskin yang asli:

  • Lihat kemasan dan pastikan PT L’ESSENTIAL sebagai produsen Theraskin.
  • Telah memiliki sertifikat halal dari MUI sehingga terdapat logo halalnya.
  • Ada nomer BPOM
  • Di bagian bawah kemasan, ada expired date sebagai peringatan sampai kapan produk bisa digunakan.

Silahkan dicoba ya Moms, jagan lupa kalau ada reaksi yang dirasa tidak biasa dan mengganggu, konsultasi kepada dokter terpercaya.