Pewarna Rambut Sasha Warna Coklat


Sasha Professional Hair Colorant merupakan pewarna rambut dengan harga cukup terjangkau.
Selain murah, pewarna ini menyediakan berbagai macam warna, lho. Salah satunya warna dengan dasar coklat. Sasha menyediakan beberapa warna yaitu chocolate brown, golden brown, dan mahogany.

Pewarna Rambut Sasha Warna Coklat
source: https://www.alfacart.com/

Warna golden brown ini memiliki warna coklat yang cenderung lebih muda dibandingkan yang lainnya, atau coklat muda yang keemasan. Sedangkan warna mahogany ini memiliki warna coklat tua atau dark coklat sehingga warnanya lebih natural. Sementara itu, chocolate brown merupakan warna coklat pada umumnya, yang sangat cocok untuk dipakai semua warna kulit. 

Pewarna Rambut Sasha Tidak Permanen


Pewarna rambut Sasha memiliki berbagai macam varian atau jenis ketahanan warna. Pada umumnya, pewarna rambut Sasha memberikan formula khusus dalam mencerahkan warna rambut alami atau mengeluarkan warna rambut asli.

Untuk pewarnaan yang tidak permanen, Moms bisa menggunakan Sasha Temporary Hair Colorant. Produk ini dilengkapi dengan UV Protectant dan Vitamin E untuk melembapkan rambut. Untuk pewarna temporary, hanya digunakan sekali pakai atau akan hilang ketika rambut dicuci atau sewaktu keramas.

Pewarna Rambut Sasha Tidak Permanen
source: https://www.cosmeticsdesign.com/


 

baca juga

Pewarna Rambut Sasha Halal atau Tidak


Pewarna rambut Sasha mengandung berbagai bahan alami seperti virgin coconut oil yang bagus untuk merawat dan memberikan kelembapan pada rambut. Produk Sasha telah tersertifikasi halal MUI dan aman untuk dipakai. Jadi, tidak perlu khawatir lagi Moms untuk memakainya.

Pewarna Rambut Sasha Halal atau Tidak
source: https://www.pexels.com/


 

Pewarna Rambut Sasha Blue Black


Dengan berbagai macam warna yang dimiliki merek Sasha, salah satunya juga tersedia warna biru atau diberi nama blue black. Warna ini memiliki kesan ombre ketika diaplikasikan ke warna rambut gelap.

Namun, Moms juga bisa mendapatkan warna biru gelap yang nyata dengan cara melakukan bleaching terlebih dahulu. Warna blue black ini sangat cocok untuk Moms yang ingin pergi ke pesta atau liburan, karena memberikan kesan yang energik. 

Pewarna Rambut Sasha Blue Black
source: https://www.tokopedia.com/


 

baca juga

Pewarna Rambut Sasha untuk Kulit Sawo Matang


Untuk Moms yang memiliki warna kulit sawo matang hingga kecoklatan, sangat cocok untuk memilih warna dengan nuansa dark atau gelap, seperti warna hitam, coklat, coklat muda, chestnut, dan brunette. Warna-warna dengan dasar coklat akan memberikan kesan elegan.

Warna tersebut sangat cocok untuk menghadiri acara-acara formal hingga acara santai karena warnanya yang cenderung natural. Hindari pemilihan warna yang terlalu terang karena nantinya akan sangat kontras dan bertabrakan dengan warna kulit Moms sendiri. 

Pewarna Rambut Sasha untuk Kulit Sawo Matang
source: https://www.pexels.com/

Nah, itu dia beberapa warna dan ulasan mengenai pewarna rambut Sasha. Jangan lupa untuk memperhatikan warna yang cocok dengan warna kulit dan wajah ya, Moms!