Sariayu Foundation (Alas Bedak)


Komposisi

Alas bedak Sariayu terbagi menjadi dua jenis, yaitu Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic dan Sariayu Alas Bedak Whitening Aromatic. Keduanya mengandung ekstrak pinang dan pelembap alami yang berkhasiat menjaga kekencangan kulit agar selalu tampak segar dan sehat.

Selain itu produk ini juga diperkaya dengan tabir surya untuk melindungi kulit wajah Moms dari paparan sinar matahari. Alas bedak ini juga mengandung minyak esensial cendana yang memiliki aroma lembut dan membangkitkan semangat.

 

Pilihan Foundation dari Produk Lokal, Sariayu Punya Shade Sesuai Kulit Moms
source: http://tampilcantik.com

Sedangkan untuk seri Sariayu Alas Bedak Whitening Aromatic, produk ini diperkaya dengan ekstrak kembang sepatu atau hibiscus rosa sinensis flower extract untuk membantu mencerahkan kulit wajah.

Pilihan Warna

Kedua seri Sariayu foundation memiliki 4 rangkaian warna, yaitu kuning pengantin, kuning langsat, kuning gading dan sawo matang. Sariayu foundation kuning pengantin dan kuning gading berwarna light beige sehingga cocok untuk Moms yang memiliki kulit dengan undertone warm atau neutral.

 

Pilihan Foundation dari Produk Lokal, Sariayu Punya Shade Sesuai Kulit Moms
source: https://indolaras.com/

Sariayu foundation kuning langsat memiliki warna beige yang cocok untuk kulit wajah dengan undertone cool summer. Sedangkan bagi Moms yang memiliki undertone warm autumn atau cool winter bisa menggunakan sariayu foundation sawo matang.

baca juga

Ketahanan

Dalam kemasan roduk tertera bahwa Sariayu foundation diperuntukkan untuk semua jenis kulit. Umumnya, sariayu foundation untuk kulit berminyak dapat tahan hingga 4 jam dalam pemakaian normal di ruanan ber-AC. Sebelum pemakaian alas bedak, disarankan untuk menggunakan pelembap yang sesuai jenis kulit agar riasan lebih tahan lama.

Pilihan Foundation dari Produk Lokal, Sariayu Punya Shade Sesuai Kulit Moms
source: https://www.bukalapak.com

Harga

Dari berbagai klaim di atas, Moms pasti penasaran dengan harganya kan? Sariayu foundation dibandrol cukup terjangkau mulai dari harga Rp 12.500. Selain bisa didapatkan di stan resmi Sariayu di berbagai pusat perbelanjaan, produk ini juga bisa dibeli di berbagai e-commerce atau toko kosmetik online lainnya.

Tunggu apalagi, yuk cobain produknya!