Cara Daftar BPJS Online Lewat HP

Menjadi peserta BPJS kesehatan saat ini sudah sangat mudah. Moms dan keluarga bisa menggunakan aplikasi mobile JKN yang dapat diunduh di Google Play Store atau Apple Store. Namun sebelum itu, Moms harus mendaftarkan diri melalui telfon, online, maupun datang langsung ke kantor BPJS. Setelah mendapatkan virtual account, Moms bisa menggunakan aplikasi mobile JKN untuk keperluan BPJS lainnya.

Mudah dan Praktis, Ini Tata Cara Daftar BPJS Online.
source: https://medellinliving.com/wp-content/uploads/2017/06/IMG_3305.jpg

Daftar BPJS Online 2018

Mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS kesehatan kini sudah bisa dengan cara online, atau hanya menggunakan internet dan tidak perlu datang langsung ke kantor BPJS. Untuk proses pendaftaran dan kelengkapan apa saja yang dibutuhkan, Moms dapat mengunjungi website resmi BPJS kesehatan https://bpjs-kesehatan.go.id. Pada menu layanan pada website, tertera apa saja yang dibutuhkan untuk proses pendaftaran dan apa saja langkah-langkahnya.

Mudah dan Praktis, Ini Tata Cara Daftar BPJS Online.
source: https://1.bp.blogspot.com/-TKM8iHZtIhg/V0yxrDFx6LI/AAAAAAAAAPE/_s7s-OZ0aiUkMk4-sOEs45L-BCOp2iqAwCLcB/s1600/pendaftaran-online-bpjs.jpg
baca juga

Daftar BPJS Online Perorangan

Mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS sangat mudah dan praktis. Jika Moms tidak sempat mengunjungi kantor BPJS, Moms bisa melakukan pendaftaran BPJS perorangan secara online melalui situs resmi BPJS kesehatan yaitu https://bpjs-kesehatan.go.id. Moms hanya tinggal mengikuti panduan yang tertera dalam halaman situs tersebut.
 

Mudah dan Praktis, Ini Tata Cara Daftar BPJS Online.
source: https://yudasmara.files.wordpress.com/2017/05/bayar-iuran-bpjs-kesehatan.png

Cara Daftar BPJS Online Keluarga

Tata cara mendaftar BPJS keluarga secara online dapat dilakukan di website resmi BPJS kesehatan https://bpjs-kesehatan.go.id. Namun perlu diperhatikan, untuk pendaftaran BPJS secara online hanya bisa dilakukan jika semua anggota keluarga belum terdaftar menjadi peserta BPJS kesehatan. Bila salah satu anggota keluarga sudah terdaftar sebagai peserta, maka anggota keluarga yang lain tidak bisa melakukan pendaftaran secara online, melainkan harus mengunjungi langsung kantor BPJS.

Mudah dan Praktis, Ini Tata Cara Daftar BPJS Online.
source: https://fransizcaderslerim.files.wordpress.com/2014/05/aile6.jpg
baca juga

Daftar BPJS Online Tanpa NPWP

Bolehkan mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS tanpa menggunakan NPWP? Jawabannya adalah boleh. Moms hanya tinggal mengikuti panduan pendaftaran secara online pada situs resmi BPJS https://bpjs-kesehehatan.go.id tanpa memasukkan nomor NPWP. Setelah melengkapi data yang diminta, Moms akan mendapatkan email yang berisi virtual account dan formulir pendaftaran. Selanjutnya cetak dua berkas tersebut dan segera lakukan pembayaran di bank terdekat. Mudah bukan?

Mudah dan Praktis, Ini Tata Cara Daftar BPJS Online.
source: https://3.bp.blogspot.com/-sMB3JNEy5f4/W9GG3LG8zUI/AAAAAAAAAtQ/9M5iD6H8iTUj1cuiVYpwGzqXTZ3VHaf-ACLcBGAs/s1600/caradaftaronlinenpwpSidaringCom.jpg

Demikian tata cara pendaftaran BPJS secara online. Semoga bermanfaat ya Moms!