Moms sudah pernah mendengar tentang cream temulawak? Cream temulawak adalah salah satu produk kecantikan asal negeri Jiran Malaysia yang kualitasnya sudah diakui oleh mancanegara termasuk Indonesia. Cream temulawak terbuat dari bahan alami yang tentunya sangat bermanfaat untuk merawat kecantikan Mommies. Produk ini diminati karena mampu mengatasi flek dan jerawat yang membandel dalam kurun waktu singkat.

Cream Temulawak Gold


Cream Temulawak Gold adalah varian lain dari cream temulawak yang lebih kuat dalam mencerahkan kulit. Produk ini terbuat dari petrolatum, myristate, mineral oil, isopropyl myristate, dan tatumiun dioxid yang tentu baik untuk kulit Mommies. Nah, agar Moms tidak terkecoh dengan cream temulawak palsu, berikut ini ciri cream temulawak gold asli.

  • Harga Ekonomis
  • Kualitas bagus
  • Cara pengaplikasiannya mudah
  • Hasil penggunaannya baik, tidak menimbulkan efek samping
  • Praktis, mudah dibawa kemana-mana
Cream Temulawak Gold
source: http://www.creamtemulawakgold.com/


 

baca juga

Cream Temulawak Widya


Ada lagi cream temulawak widya yang bisa Moms coba untuk menjaga kecantikan kulit Moms. Agar hasil yang dicapai maksimal, yuk ketahui Cream Temulawak Widya asli dan palsu berikut ini.

  • Cream temulawak Widya memiliki stiker hologram emas besar pada bagian kemasan luarnya dengan tulisan 'Temulawak Cream' yang dikelilingi embos matahari.
  • Pada sisi atas stiker hologram terdapat gambar 2 bintang.
  • Stiker Hologram emas menempel kuat tepat ditengah sudut depan dan atas.
  • Jika dilihat dari depan ada gambar 3 bintang pada stiker hologram emas.
  • Terdapat tulisan “SUPER” jelas dengan huruf kapital dibawah logo bintang
  • Ada tulisan lot number tepat dibawah tulisan super
  • Pada hologram dibagian sudutnya ada tulisan “Temulawak”
  • Ada logo huruf “T” pada tutup pot day cream-nya. Logo huruf “T” tersebut timbul, jadi bisa dirasakan ketika diusap dengan tangan.
Cream Temulawak Widya
source: http://citrakosmetikgrosir.blogspot.com/


 

Cream Temulawak Sudah Memiliki BPOM


Untuk saat ini cream temulawak sedang proses agar terdafar di BPOM, dan ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Namun Moms tidak perlu khawatir, ada kok cream temulawak bpom yang membuat Moms tidak ragu lagi menggunakannya. Yaitu cream temulawak The Face. Cream Temulawak BPOM The Face ini memiliki 5 item untuk melengkapi perawatan kecantikan Mommies, yaitu cream temulawak siang dan malam, sabun, serum, dan toner.

Cream Temulawak Sudah Memiliki BPOM
source: https://belitar.com


 

baca juga

Cream Temulawak Mengandung Mercury


Moms tidak perlu khawatir, cream temulawak asli bisa dipastikan bebas mercury ya, Moms. Tidak hanya bebas mercury, tapi cream temulawak asli juga bebas dari hydroquinone dan bahan berbahaya lainnya. Karena itu kan Moms cream temulawak banyak sekali peminatnya karena memang bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Jadi cream temulawak mengandung mercury itu tidak benar. Tapi dengan catatan, harus asli ya, Moms.
Cream Temulawak Mengandung Mercury
source: http://liputankosmetika.blogspot.com/

Untuk itu Moms harus waspada terhadap produk cream temulawak palsu. Karena efek samping cream temulawak palsu tentu akan sangat merugikan. Awalnya ingin cantik, kulit wajah Moms malah akan rusak jika salah memilih produk yang palsu. Jadi, perhatikan betul-betul ciri-ciri cream temulawak asli, dan jangan tergiur dengan harga murah ya, Moms.