Yang Perlu Mom Tahu Tentang MPASI
 

Biskuit Bayi Pelengkap Nutrisi, Jajanan Sehat Untuk Perkembangan Buah Hati

Makanan Pendamping ASI (MPASI) merupakan makanan pelengkap bagi bayi seiring kandungan ASI eksklusi tidak lagi cukup memenuhi nutrisi anak. MPASI membantu motorik anak lebih berkembang sebab makanan bukan lagi berupa cairan. Anak mulai mengenal tekstur melalui lidah dan mulutnya.

Kapan anak mulai butuh MPASI? Ketika anak sudah mampu menunjukan kemampuan motoriknya seperti mampu menegakkan kepala, bisa menggenggam benda seperti makanan dan mainan, anak mulai dapat membuka mulut saat tertarik pada makanan. Buah, sayur dan biskuit bayi bisa menjadi pilihan makanan pendamping ASI dengan gizi seimbang.


 

Biskuit Bayi Milna Camilan dengan Segudang Nutrisi
 

Biskuit Bayi Pelengkap Nutrisi, Jajanan Sehat Untuk Perkembangan Buah Hati

Buah, sayur dan biskuit bayi pilihan yang paling tepat sebagai MPASI. Buah dan sayur sudah terkenal manfaatnya sejak dulu memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang baik untuk tubuh. Biskuit bayi memiliki kadungan yang bisa dikatakan mencakup berbagai  nutrisi seperti kandungan AA dan DHA untuk nutrisi otak. Prebiotik FOS berguna bagi kesehatan pencernaan. Kalsium & vitamin D baik untuk kesehatan tulang. Zat besi pencegah anemia. Vitamini C & E untuk menjaga daya tahan tubuh.

Dengan 11 vitamin dan 6 mineral yang akan menunjang kesehatan bayi. Biskuit bayi Milna memiliki segudang manfaat itu. Tidak perlu bingung lagi ya Mom jika ingin memilih kombinasi buah dan sayur untuk kebutuhan buah hati, cukup dengan biskuit bayi Milna yang kaya akan gizi dan nutrisi serta bebas gula menjawab kebutuhan nutrisi anak.

 

baca juga

Usia Tepat untuk Nutrisi yang Lengkap
 

Biskuit Bayi Pelengkap Nutrisi, Jajanan Sehat Untuk Perkembangan Buah Hati

Biskuit bayi yang tepat juga harus mudah larut, testur mampu menstimulasi tumbuhnya gigi. Untuk biskuit bayi 5 bulan Milna Biskuit Bayi 6m+ dengan varian kacang hijau, pisang, dan kacang merah bisa jadi pilihan dengan komposisi sebesar 4.48% pure buah, tepung terigu, minyak nabati dan bahan alami lainnya.

Untuk biskuit bayi 8 bulan Mom juga bisa memilih Milna Biskuit Bayi 6m+ karena biskuit ini sesuai dengan kebutuhan nutrisi bayi pada usia 6-8 bulan. Pada usia ini biskuit dapat diberikan sebanyak 2-3 sehari. Biskuit bayi adalah MPASI yang baik jika asupannya sesuai jumlah yang tepat ya Mom.
 

Biskuit Bayi untuk Buah Hati yang Alergi Susu Sapi
 

Biskuit Bayi Pelengkap Nutrisi, Jajanan Sehat Untuk Perkembangan Buah Hati

Biskuit bayi farley adalah produk biskuit pabrikan Amerika. Dengan kandungan protein, niasin, kalsium, zat besi zinc, yodium, gula, lemak total 1,5 gram serta vitamin. Menjadikan biskuit bayi farley pilihan untuk MPASI.

Biskuit bayi alergi susu sapi adalah keunggulan utama. Jadi bagi para Mom yang memiliki buah hati yang alergi susu sapi tidak perlu khawatir untuk membelikan camilan. Komposisi biskuit bayi farley tepung gandum, tepung jagung, gula, minyak nabati serta bebas susu sapi.
Biskuit ini bisa dikonsumsi langsung untuk belajar mengunyah. Dengan 3 varian rasa apel, jeruk dan original membuat anak mengenal buah dan tidak akan mudah bosan.

Pemberian MPASI harus selalu diberikan dengan kadar yang tepat, sesuai usia yang terpenting sesuai dengan kebutuhan buah hati kita. Biskuit bayi Milna dan Biskuit bayi Farley memberikan pilihan sesuai kebutuhan si kecil.