Nutrilon Royal 4


Nutrilon Royal 4 merupakan susu pertumbuhan tahap 4 bagi anak berusia 3 hingga 6 tahun. Susu ini diformulasikan untuk membantu menutrisi dan memenuhi asupan gizi bagi anak. Selain itu juga terdapat protein yang membangun dan memperbaiki jaringan tubuh. Nah, susu ini juga dilengkapi kalsium untuk mempertahankan kepadatan tulang dan gigi si kecil.

Nutrilon Royal 4
source: https://www.blibli.com/


 

Nutrilon Royal 1


Nutrilon Royal 1 atau lebih dikenal dengan Nutribaby Royal diformulakan untuk bayi dengan usia 0-6 bulan. Nutribaby Royal terdapat kandungan gizi yang lebih baik dan tentunya aman untuk dikonsumsi bayi. Nah, kandungan yang ada di dalam Nutribaby ini antara lain Omega 3 dan 6, AA dan DHA, Laktosa, Prebiotik, 18 Vitamin dan mineral yang baik bagi pertumbuhan serta perlindungan bayi.

Nutrilon Royal 1
source: https://www.kalbestore.com/


 

baca juga

Nutrilon Royal 2


Nutrilon Royal 2 merupakan susu formula lanjutan untuk bayi berusia 6 hingga 12 bulan. Nah, penggunaan susu formula Nutrilon harus berdasarkan saran dari dokter. Meskipun begitu, manfaat yang didapatkan dalam produk susu ini sangat banyak. Salah satunya mengandung antioksidan campuran tokoferol alami yang bagus untuk si kecil.

Nutrilon Royal 2
source: https://www.kalbestore.com/


 

Perbedaan Nutrilon dan Nutrilon Royal


Nutrilon dan Nutrilon Royal memiliki kegunaan dalam mempertahankan kesehatan saluran pencernaan. Nutrilon Royal sendiri dilengkapi dengan Nukleotifa dan antioksidan yang tinggi untuk mengoptimalkan daya tahan tubuh anak. Sementara Nutrilon dapat membantu anak memenuhi kebutuhan nutrisinya dengan berbagai vitamin seperti C dan E yang terkandung di dalamnya. 

Perbedaan Nutrilon dan Nutrilon Royal
source: https://www.momjunction.com/


 

baca juga

Kelebihan Nutribaby Royal Acti Duobio


Pada umumnya, Nutribaby Royal Acti Duobio bermanfaat untuk kesehatan, perkembangan, pertumbuhan, dan pemenuhan nutrisi bagi bayi. Produk ini diperkaya berbagai macam vitamin, biotin, kalsium, dan zat besi yang diolah secara higienis.

Kelebihan Nutribaby Royal Acti Duobio
source: https://www.orami.co.id/

Selain itu, zat pembangun yang terkandung di dalamnya sebagai unsur pembentukan struktur tulang, otot, gigi, serta meningkatkan aktivitas sel pembunuh kuman yang ada di dalam tubuh.