Parfum Oriflame Wanita


Oriflame terkenal mengeluarkan parfum dengan bentuk yang unik nan modern serta wangi yang tahan lama. Salah satunya Parfum Oriflame Grace yang berwarna ungu muda cantik berbentuk kaca dengan pump untuk mengeluarkan parfumnya.

Parfum ini memiliki wangi perpaduan indian jasme, regal carnation, dan velvety violet yang memberikan kesan feminim.  Selain itu, Parfum Oriflame Grace juga memiliki aroma cashmere wood dan vertiver dengan harga sekitar Rp 300.000-an. Parfum ini telah ada sejak tahun 2009 dan terkenal dengan ketahanan wanginya hingga 8 jam, lho Moms. 

Parfum Oriflame Wanita
source: https://id.oriflame.com/


 

Parfum Oriflame Eclat


Kesan pertama dari Parfum Oriflame seri Eclat adalah tampilannya yang elegan. Berbentuk botol kaca kotak yang tebal dengan tutup bulat, parfum ini hadir untuk wanita chic yang modern. Parfum Eclat mempunyai wangi manis dan feminim. Ada pula aroma jeruk mandarin yang segar yang cocok untuk dipakai di acara-acara formal. Parfum Oriflame Eclat ini bisa lebih memancarkan keanggunan Moms selama 6 jam atau lebih, lho. 

Parfum Oriflame Eclat
source: https://id.oriflame.com/


 

baca juga

Parfum Oriflame Memories


Parfum Oriflame Memories menjadi salah satu parfum rekomendasi yang launching pertama pada Juli 2017. Parfum ini memiliki dua pilihan aroma, lho Moms. Pertama, Memories Daydreaming in a Hammock memiliki botol berwarna kuning. Memories Daydreaming in Hammock cocok untuk dipakai di pantai atau wilyah tropis dengan wangi floral watery.

Sedangkan Memories Flirting Under Fireworks memiliki botol berwarna pink dengan wangi oriental-vanilic-fruity. Parfum ini memiliki gambaran perpaduan kelembutan apricot dan white rose yang menawan.

Parfum Oriflame Memories
source: https://www.imgrumweb.com/


 

Parfum Oriflame Giordani Gold


Parfum Oriflame seri Giordani Gold memiliki ciri khas botol yang berwarna gold atau emas. Salah satunya Giordani Gold Original yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 600.000,- Parfum ini memiliki aroma floral-white flower-woody atau cenderung manis yang cocok untuk Moms yang banyak aktifitas dan kesibukan.

Parfum Oriflame Giordani Gold
source: https://id.oriflame.com/


 

baca juga

Parfum Oriflame Pria


Parfum Oriflame Pria yang menjadi rekomendasi salah satunya Giordani Gold Man Eau de Toilette. Parfum ini memiliki kemasan berwarna coklat tua dengan tutup dan tulisan gold yang memberikan kesan manly.

Aroma yang ditawarkan adalah wangi vertiver dengan sentuhan dari bergamot dan blackpepper yang mempertegas aroma namun tetap lembut. Parfum ini bisa dibeli di berbagai tempat, salah satunya di situs online dengan harga mulai dari Rp 599.000,- sudah termasuk parfum, deodorant roll, dan spray dalam satu set. 

Parfum Oriflame Pria
source: https://id.oriflame.com/

Nah, itulah beberapa varian dari Parfum Oriflame yang menjadi favorit di pasaran. Mana nih parfum pilihan Moms?