Harga Pompa ASI Spectra


Pompa ASI elektrik merek asal Korea, Spectra, banyak dipilih para Moms karena variannya yang amat beragam. Moms bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Sesuai variannya yang banyak, harga pompa ASI Spectra juga bermacam-macam. Untuk memiliki pompa ASI Spectra Moms perlu menyiapkan kocek 800 ribu hingga 5 juta rupiah. 
 

source: https://nexcesscdn.net


 

Harga Pompa ASI Pigeon


Dibandingkan dengan Pompa ASI Spectra, Pompa ASI Pigeon harganya lebih bersahabat di kantong. Harga pompa ASI Pigeon yang paling murah yakni berkisar di angka 360 ribu rupiah. Harga tersebut untuk pompa ASI manual. Sementara harga tertinggi untuk pompa ASI Pigeon yang berjenis elektrik yakni sekitar 2,7 juta rupiah. 

source: https://i.ytimg.com


 

baca juga

Harga Pompa ASI Philips


Harga pompa ASI Philips beragam, tergantung dari cara kerjanya, apakah manual atau elektrik. Untuk pompa ASI Philips yang manual harganya mulai dari sekitar 300 ribu rupiah. Sementara harga pompa ASI Philips elektrik yang termahal ada di angka hampir 4 juta rupiah.

source: https://shopify.com


 

Harga Pompa ASI Medela


Pompa ASI Medela banyak dipilih para Moms karena varian dan ukurannya yang beragam. Jika merek-merek lain hanya memiliki pompa ASI elektrik berukuran besar atau standar, pompa ASI Medela memiliki pompa ASI elektrik mini yang mudah dibawa-bawa. Mengenai harga pompa ASI Medela dana yang perlu dipersiapkan yakni sekitar 1 juta hingga 5 juta rupiah.
source: https://tokopedia.net


 

baca juga

Harga Pompa ASI di Apotek


Apotek juga menjual pompa ASI lho, Moms. Yang umum dijual di apotek adalah pompa ASI berbentuk terompet. Harga pompa ASI ini amat murah, sekitar 20 ribuan rupiah. Namun pompa ASI ini tidak dianjurkan untuk pemakaian jangka panjang ya, Moms. Bentuknya yang tidak ergonomik dapat membuat payudara Moms tidak nyaman, serta bagian karetnya bisa menjadi sarang bakteri. 
 

source: https://tokopedia.net