Manfaat Daun Seledri untuk Wanita


Mulai dari wanita yang sedang mendambakan keturunan, wanita yang sedang mengandung, hingga wanita menyusui dapat merasakan khasiat dari daun seledri. Tidak perlu repot, karena daun seledri mudah sekali ditemukan, bahkan Moms juga bisa mebelinya pada penjual sayur keliling. Cara mengolahnya juga tidak sulit, kok, Moms. 
 

source: https://cloudfront.net


 

Manfaat Daun Seledri untuk Kesuburan Wanita


Manfaat daun seledri yang ini belum banyak yang tahu.Seledri yang dikonsumsi setiap hari bisa memperbaiki kesehatan tubuh Moms secara menyeluruh. Tentunya hal ini juga berdampak positif pada sistem reproduksi Moms. Kesuburan dan kesehatan prostat Dads juga akan meningkat, lho, dengan mengonsumsi seledri setiap hari. 
 

source: https://www.1life.co.za


 

baca juga

Manfaat Daun Seledri untuk Wanita Hamil


Wanita hamil membutuhkan asupan cairan lebih banyak dari biasanya. Selain dari air putih dan buah-buahan, daun seledri juga bisa membantu memenuhi kebutuhan cairan tersebut. Pasalnya, kandungan air dalam daun seledri terbilang cukup tinggi. Tak hanya itu, daun seledri juga mengandung vitamin C dan kalium yang membantu menjaga daya tahan tubuh. 
 

source: https://thumbor.thedailymeal.com


 

Manfaat Daun Seledri untuk Ibu Menyusui


Ibu menyusui dianjurkan untuk selalu menjaga keadaan emosi dalam keadaan tenang sehingga produksi ASI tetap lancar dan terus meningkat. Salah satu manfaat daun seledri juga terbukti bisa mengontrol tekanan daran dan saraf sehingga bisa menimbulkan perasaan tenang bagi ibu menyusui. 
 

source: https://www.todaysparent.com


 

baca juga

Manfaat Seledri dan Cara Pengolahannya


Mengolah daun seledri untuk dirasakan manfaatnya terbilang mudah. Cukup dengan memasukkannya dalam masakan sayur sop, atau Moms juga bisa merebusnya untu diminum air rebusannya. Biasakan mengonsumsi daun seledri setiap hari agar manfaat daun seledri segera terasa.
 

source: https://www.westisliplibrary.org