Wardah Long-Lasting Lipstick


Lipstick pertama yang menjadi favorit adalah Wardah Long-Lasting Lipstick. Berbentuk bullet lipstick atau tradisional lipstick, seri ini cocok bagi Moms yang ingin mencari warna lipstick Wardah natural.

Tersedia dalam 19 warna yang nude hingga bold. Warna lipstick Wardah Long-lasting yang menjadi favorit hingga kini adalah shade 01,02,03,04,09 dan 10. Sesuai namanya, lipstick Wardah ini tahan 7-8 jam loh! Formula yang ringan dan kemasan yang praktis membuat lipstick Wardah long-lasting laris di pasaran.

Wardah Long-Lasting Lipstick
source: http://instagram.com


 

Wardah Intense Matte Lipstick


Ingin tampilan bibir yang lebih matte, Moms? Wardah Intense Matte Lipstick bisa jadi pilihan. Masih dengan bentuk bullet lipstik, seri lipstick Wardah ini memiliki finish lipstick yang matte. Tenang saja Moms, tidak akan membuat bibir kering kok. Diperkaya dengan kandungan yang melembabkan bibir dan melindungi bibir.

Dengan pigmentasi yang bagus hingga bisa menutupi bibir hitam atau bibir gelap. Warna lipstick Wardah untuk bibir hitam yang direkomendasikan adalah 04 (Mauve Mellow) untuk warna mauve, 06 (Blooming Pink), untuk penggemar warna pink dan untuk warna merah bata kecoklatan bisa coba 05 (Easy Brownie) dan 10 (Miss Terracota).
Wardah Intense Matte Lipstick
source: http://lippielust.com


 

baca juga

Wardah Exclusive Lipstick


Bagi Moms yang lebih mementingkan kenyamanan bibir saat menggunakan lipstick dan ingin bibir tetap lembab sepanjang hari, bisa melirik Wardah Exclusive Lipstick. Dalam ranah bullet lipstick, Wardah Exclusive Lipstick ini memiliki finish yang lebih creamy dan ke arah glossy lipstick.

Dilengkapi dengan packaging yang berwarna hijau mint, lipstick Wardah seri ini dapat dibilang sebagai creamy lipstick. Dilengkapi dengan 26 shade yang cantik dan cocok untuk semua warna kulit wanita Indonesia. Warna lipstick Wardah untuk kulit sawo matang yang cocok adalah 30 (Golden Coral), 04 (Charming Red) dan 46 (Chic Magenta). Sedangkan untuk kulit medium, bisa coba shade 36 (Surgary Pink) dan 28 (Rose Purple)
Wardah Exclusive Lipstick
source: http://lippielust.com


 

Wardah Exclusive Matte Lip Cream


Apakah Moms salah satu penggemar lip cream? Kalau iya, berarti Moms harus coba Wardah Lip Cream ini. Dengan formula baru yang tidak membuat bibir kering dan lembut di bibir, lip cream Wardah selalu menjadi favorit. Berbeda dengan bentuk bullet lipstick, lip cream berbentuk liquid lipstick dengan pigmentasi yang bagus dan ketahanan yang lama.

Warna lipstick Wardah Lip Cream yang menjadi best seller adalah 03 (See You Latte) dan 11 (Oh So Nude) untuk seri nude. Untuk warna lipstick Wardah merah coba cek shade 01 (Red-dicted) dan 06 (Feeling Red) dan untuk warna pink, 02 (Fushionately) dan 09 (Mauve On) bisa jadi pilihan

Wardah Exclusive Matte Lip Cream
source: http://rima-angel.com


 

baca juga

Wardah Everyday Cheek & Lip Tint


Mengedepankan inovasi, Wardah tidak mau ketinggalan tren look ala Korea. Wardah mengeluarkan lip tint yang diberi nama Everyday Cheek & Lip Tint. Bagi Moms yang bosan atau berat menggunakan lipstick dan ingin mencari warna lipstick Wardah natural, tak ada salahnya mencoba liptint dari Wardah. Warna liptint dari Wardah ini terdiri dari 3 shade, yaitu 01 (Red Set Glow), 02 (My Baerry), dan 03 (Pink on Point). Tidak hanya sebagai lipstick, lip tint ini juga berfungsi sebagai blush on. Produk yang multifungsi ya!
Wardah Everyday Cheek & Lip Tint
source: http://instagram.com
Nah, itu dia lipstick Wardah yang menjadi favorit. Mana warna lipstick Wardah yang menjadi andalan Moms? Walau sering menggunakan lipstick, pastikan kondisi bibir tetap terawat ya, Moms!