Bebelac 3


Jika Moms punya balita berusia 1-3 tahun, Bebelac 3 bisa menjadi pilihan. Ada dua varian rasa Bebelac 3 yang bisa menjadi pilihan, yaitu vanila dan madu. Dengan rasa yang lezat, diharapkan anak-anak jadi gemar minum susu untuk menyokong tumbuh kembang mereka.

Bebelac 3
source: http://makassar.tribunnews.com

Susu Bebelac 3 mengandung beragam nutrisi penting yang dibutuhkan anak usia 1-3 tahun. Nutrisi tersebut antara lain minyak ikan yang mengandung asam lemak esensial berupa asam alfa linoleat, prebiotik FOS-gOS, serta 12 vitamin lainnya seperti vitamin A, D3, E, K1, C, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, serta 9 mineral yaitu kalsium, fosfor, magnesium, besi, zink/seng, iodine, selenium, natrium, dan kalium.
 

Bebelac Gold


Susu Bebelac Gold merupakan varian lain dari produksi susu Bebelac. Varian ini tinggi serat pangan untuk mendukung pencernaan si kecil. Jadi tidak hanya memberikan nutrisi yang lengkap pada si kecil, susu ini juga akan memberikan perut yang sehat untuknya.

Bebelac Gold
source: https://www.tororo.com

Perut sehat akan memberikan pencernaan yang nyaman dan lancar sehingga nutrisi dapat diserap oleh tubuh dengan lebih cepat dan lebih baik. Karena dibuat dengan FOS:GOS 1:9 dan pati jagung atau corn startch 1,07%, susu Bebelac Gold dapat membantu memenuhi kebutuhan serat harian si kecil. 
 

baca juga

Bebelac FL


Ada kalanya si kecil juga memiliki masalah intoleransi laktosa. Nah, untuk anak dengan kondisi ini, Moms perlu susu khusus yang tetap menjaga kesehatan si kecil dan memaksimalkan tumbuh kembangnya. Susu Bebelac FL bisa menjadi pilihan untuk anak yang memiliki intoleransi laktosa.

Bebelac FL
source: https://www.tororo.com

Bebelac FL bisa diberikan untuk anak berusia 0-12 bulan. Susu ini sudah memiliki kandungan gizi yang penting untuk kesehatan tubuh seperti Omega 3&6, AA&DHA, Protein, Vitamin, dan mineral. Selain itu, susu Bebelac FL juga mengandung kolin yang membantu proses pembentukan membran sel dan zat besi untuk mencegah masalah anemia.
 

Bebelac Soya


Pilihan susu soya umumnya dicari sebagai pengganti susu formula lainnya. Biasanya, alasan memilih susu soya adalah karena si kecil memiliki masalah alergi laktosa. Namun, Bebelac memang tidak mengeluarkan produk khusus berupa Bebelac Soya. Meski demikian, ada produk Bebelac Free Lactose atau Bebelac FL yang ditujukan untuk anak yang memiliki masalah intoleransi laktosa.

baca juga

Harga Bebelac


Susu Bebelac dijual dalam berbagai kemasan dengan harga yang bervariasi pula. Umumnya, Bebelac kemasan 200 gram dijual dengan harga sekitar Rp33000, sedangkan kemasan 400 gram dijual mulai dari Rp50000 hingga Rp90000 tergantung variannya. Bebelac juga dijual dalam kemasan 800 gram dengan harga Rp90000 hingga Rp 185000 tergantung variannya, serta kemasan 1800 gram yang dijual dari harga Rp190000 hingga Rp290000.
 

Harga Bebelac
source: https://www.pbcexpo.com.au

Nah, itulah tadi beberapa informasi yang bisa Moms ketahui tentang susu Bebelac. Kenali kebutuhan si kecil dan berikan nutrisi yang sesuai dengan tumbuh kembangnya agar anak bisa memaksimalkan potensinya.