Dancow 1+ Coklat


Dancow 1+ dengan formula Lactobacillus protectus, dengan nutrisi yang lengkap dan seimbang, sesuai untuk tahap pertumbuhan si kecil . Dancow 1+ mengandung beberapa benefit, yaitu perlindungan, perkembangan, dan pertumbuhan.

Dancow 1+ coklat mengandung protein yang membantu pertumbuhan sel otot. Yodium dan zat besi yang membantu meningkatkan kapasitas belajar. Zink untuk membantu menjaga kondisi tubuh. Selain itu juga kaya akan kalsium untuk pertumbuhan dan kepadatan tulang.

Dancow 1+ Coklat
source: https://pricearea.com/


 

Dancow 1+ Madu


Dancow 1+ Madu adalah susu pertumbuhan yang mengandung minyak ikan sebagai sumber DHA, Omega 3/ALA (94.5 mg/saji), Omega 6/LA (980 mg/saji), dengan 12 vitamin dan 8 mineral termasuk tinggi Zat Besi (25% dari AKG per sajian), dan Zinc (20% dari AKG per sajian).

Diperkaya dengan ekstrak buah dan sayur, serta tinggi protein, sebagai komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Dancow 1+ madu bukan pengganti ASI melainkan susu pertumbuhan yang diperuntukkan bagi anak.

Dancow 1+ Madu
source: https://pricearea.com/


 

baca juga

Harga Dancow 1+


Harga susu Dancow 1+ bermacam-macam, Moms. Meskipun nutrisi yang terdapat dalam susu sangat banyak, namun harga yang diberikan sangan terjangkau. Seperti Dancow 1+ 400 gram harganya Rp 46.500,00; Dancow 1+ 800 gram harganya Rp 78.000,00; Dancow 1+ 1000 gram harganya Rp 95.000,00.

Setiap toko memiliki harga yang berbeda-beda, semua itu tergantung lokasi toko apalagi jika toko tersebut memberikan diskon. Namun, harga yang sudah tercantum tersebut adalah kisaran rata-rata dari semua toko yang ada.
 

Harga Dancow 1+
source: https://fuhrend.blogspot.com/


 

Usia yang Sesuai Mengkonsumsi Dancow 1+


Dancow 1+ adalah susu pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun dengan banyaknya kandungan yang merupakan inovasi terbaru dari Nestlé Research Centre dengan formula yang telah disempurnakan. Mengandung 3 nutrisi penting untuk perlindungan, perkembangan otak, dan pertumbuhan fisik.

Sebagai bekal untuk mengeksplorasi lingkungan, susu yang dikonsumsi si kecil harus sesuai tahapan usianya. Kebutuhan susu anak berdasarkan tahapan usia harus disesuaikan dengan kebutuhan energi serta zat gizi lainnya untuk setiap usia.  

Usia yang Sesuai Mengkonsumsi Dancow 1+
source: https://dancow.co.id/


 

baca juga

Dancow 1+ Vanila


Dancow 1+ menyediakan rasa dalam berbagai varian. Salah satunya adalah rasa vanila. Cocok untuk si kecil yang tidak menyukasi rasa coklat dan madu. Apapun susu yang Moms pilih, nutrisi yang ada di dalamnya tidak akan berubah dan selalu memberikan rasa yang nikmat bagi si kecil.

Nah, sekarang Moms sudah mengetahui manfaat susu untuk anak, kan? Dengan memastikan si kecil mendapatkan asupan gizi yang cukup tiap harinya, Moms dapat mendukung perlindungan kesehatannya.

Dancow 1+ Vanila
source: https://kalbestore.com/