Jenius BTPN, Solusi Pintar Mengatur Keuangan


Jenius BTPN adalah aplikasi finansial yang diluncurkan oleh Bank BTPN yang memungkinkan penggunanya dapat mengatur keuangan hanya melalui smartphone. Lebih mudah, cepat dan aman pastinya.

Jenius BTPN berbeda dengan mobile banking, tapi moms bisa juga melakukan berbagai aktivitas finansial di aplikasi ini, seperti membuka rekening (tidak perlu harus ke Bank lagi), pembayaran tagihan, transfer uang, tabungan, deposito, pembuatan kartu debit, serta alokasi dana untuk pengaturan keuangan. Keuntungan lainnya adalah Jenius BTPN juga menyediakan banyak promo di beberapa merchant.

Jenius BTPN, Solusi Pintar Mengatur Keuangan


 

Fitur-Fitur Menarik pada Jenius BTPN


Berikut adalah beberapa fitur menarik yang terdapat pada aplikasi Jenius BTPN:
  • Send It
    Sekarang mengirimkan uang dapat dilakukan dengan mudah. Tinggal memilih nama penerima, lalu tentukan nominal, kemudian kirim.
  • Pay Me
    Fitur “Pay Me” memungkinkan seseorang mendapatkan kiriman uang dari sesama pengguna Jenius lainnya. Tentu sangat membantu di saat sedang butuh uang mendadak.
  • One Touch
    Sebelum melakukan transaksi, pasti ada verifikasi. Aplikasi Jenius mampu membuat semua menjadi mudah. Hanya dengan satu sentuhan fingerprint. Verifikasi selesai.
  • $Cashtag
    Fitur $Cashtag pada Jenius memungkinkan seseorang membuat nama $Cashtag-nya sendiri sebagai nama alias dari rekening pokok. Jadi, tidak perlu ribet lagi menghafal nomor rekening.
  • Dream Saver
    Dengan “Dream Saver”, pengguna bisa menentukan sendiri jumlah uang yang akan ditabung dan periode waktu menabung. Atur dan rancang sendiri rencana keuangan dengan cara yang fleksibel.
  • Card Center
    Melakukan pembatasan jumlah transaksi dan melakukan blokir kartu dapat langsung dilakukan dari aplikasi Jenius. Jadi, tidak perlu harus repot-repot ke bank lagi.
  • Split Bill
    Fitur “Split Bill” dapat membagi jumlah tagihan bersama secara otomatis.
Fitur-Fitur Menarik pada Jenius BTPN
source: https://www.movieweb.me


 

baca juga

Cara Mendaftar di Jenius BTPN


Jenius BTPN loginnya cukup gampang. Moms hanya perlu sign up terlebih dahulu dengan cara berikut:
  1. Instal aplikasi Jenius BTPN di Playstore/Apple AppStore, lalu open aplikasinya.
  2. Klik register. Setelahnya muncul menu bahasa. Pilih lanjut 
  3. Masukkan email dan nomor handphone aktif, tekan lanjut. Setelah itu muncul perintah upload NPWP. Jika kebetulan tidak membawanya, moms bisa mencentang "Saya tidak membawa NPWP". Setelah itu akan diminta upload foto.
  4. Upload foto KTP dan foto selfie dengan KTP. Lanjut.
  5. Mengambil gambar tanda tangan.
  6. Setelah selesai semuanya. Klik upload. Pilih nama yang akan digunakan pada kartu.
  7. Pilih nama Cashtag, yaitu nama unik untuk nomor rekening. Kemudian isi kembali biodata sesuai E-KTP. Kemudian muncul pemberitahuan apakah alamat tujuan penerimaan kartu sudah benar. Jika benar, klik ya.
  8. Input password dengan minimal 8 karakter
  9. Input PIN
  10. Isi lagi beberapa data pribadi mengenai pekerjaan, pengeluaran sampai tujuan penggunaan Jenius.
  11. Klik Buka Akun Sekarang
  12. Terakhir, tunggu sampai muncul notifikasi lewat sms.
Cara Mendaftar di Jenius BTPN
source: https://www.androbuntu.com

Itu dia Jenius BTPN review. Jika ada pertanyaan atau informasi lebih lanjut, moms bisa menghubungi Jenius BTPN call centre 1500365. Semoga bermanfaat.