Pelembab Sariayu Mawar


Salah satu produk pelembab dari Sariayu adalah pelembab Sariayu mawar. Pelembab ini cocook digunakan untuk kulit kering-normal karena ada kandungan ekstrak bunga mawar dan minyak zaitun.

Manfaatnya,yaitu dengan minyak essential mawar yang bekerja sebagai relaxing aromatic. Diperkaya dengan ekstrak mawar dan minyak zaitun yang merawat kelembapan kulit. Komposisi dari pelembab Sariayu mawar adalah peppermint oil, ekstrak pinang, ekstrak bunga mawar dan minyak zaitun.

Harganya sangat terjangkau, hanya Rp 8.000,00. Dengan harga yang murah, Moms sudah mendapatkan kulit yang diidam-idamkan.

Pelembab Sariayu Mawar
source: https://marthatilaarshop.com/


 

Pelembab Sariayu Untuk Kulit Berjerawat


Siapa sih Moms yang betah dengan kulit wajah berjerawat? Pasti semua ingin segera menjauh dari hal itu. Untuk mengusirnya jangan khawatir Moms. Sariayu mempunyai produk pelembab khusus untuk kulit berjerawat, yaitu pelembab Sariayu jeruk nipis.

Dengan kandungan vitamin C yang terkandung dalam jeruk nipis, mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Sehingga,kuilit tidak lagi meradang dan perlahan akan terhindar dari masalah jerawat. 

Pelembab Sariayu Untuk Kulit Berjerawat
source: https://befren.com/


 

baca juga

Pelembab Sariayu untuk Kulit Kering


Kulit yang kering akan mudah iritasi bahkan dapat berjerawat. Karena kulit yang kering akan memudahkan bakteri masuk ke dalamnya, sehingga tidak menutup kemungkinan datangnya jerawat dalam kondisi kulit kering. 

Bagi Moms yang mempunyai tipe kulit kering, mungkin sering mengeluhkan masalah kulit gatal, pecah-pecah, dan mudah terkelupas. Kondisi ini dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja. Meskipun tidak berbahaya, masalah kulit yang satu ini tetap saja mengganggu penampilan. Sariayu memberikan solusi dengan pelembab mawar. Dengan pemakaian teratur, pelembab ini mampu memberikan hasil yang maksimal.

Pelembab Sariayu untuk Kulit Kering
source: https://bogorline.com/


 

Pelembab Sariayu untuk Kulit Berminyak


Tak seperti kulit normal, merawat kulit berminyak membutuhkan strategi khusus. Pasalnya, Anda perlu berhati-hati dan teliti dalam memilih produk perawatan kulit. Direktur Bedah Kosmetik dan Penelitian Klinis di Mount Sinai, New York,dr. Joshua Zeichner menyatakan bahwa memakai produk perawatan kulit yang tidak tepat pada kulit berminyak justru bisa menyebabkan jerawat. Untuk itu, ada berbagai bahan dalam produk perawatan kulit yang sebaiknya dihindari bila memiliki kulit berminyak.

Sariayu mempunyaki produk khusus untuk kulit berjerawat, yaitu pelembab Sariayu jeruk nipis. Dengan kandungan vitamin C yang terdapat pada jeruk nipis dapat menekan pertumbuhan jerawat. 

Pelembab Sariayu untuk Kulit Berminyak
source: https://lifestyle.sindonews.com/


 

baca juga

Pelembab Sariayu Jeruk


Pelembab Sariayu jeruk mengandung minyak essensial neroli dan ekstrak jeruk nipis untuk membantu mengurangi kelebihan minyak dan kesan mengkilat pada wajah, sehingga dapat mengurangi tumbuhnya jerawat. Isinya berwarna putih dan teksturnya ringan. Saat di aplikasikan ke wajah, pelembab dengan cepat meresap pada kulit dan rasanya segar di wajah. Harganya kurang lebih Rp 8.000,00

Pelembab Sariayu Jeruk
source: https://suzuyu.id/