Memiliki bayi dengan rambut dan alis tebal menjadi keinginan para ibu, salah satu tips merawat rambut dan alis bayi agar tebal yaitu bisa dengan menggunakan minyak kemiri untuk bayi. Minyak kemiri alami membantu menciptakan rambut hitam dan berkilau yang baik untuk pertumbuhan bayi. Tips ini bisa Moms coba untuk bisa merasakan manfaatnya pada si kecil.

1. Minyak Kemiri untuk Alis

Alis mata yang cenderung tebal menjadi dambaan setiap orang. Untuk menebalkan alis dapat dilakukan sedini mungkin, yaitu dengan mengoleskan minyak kemiri pada bayi. minyak kemiri akan sangat efektif membuat alis menjadi lebih tebal.

Hal ini dikarenakan minyak kemiri mampu merangsang pertumbuhan bulu alis dengan signifikan. Tak hanya membuat alis menjadi lebih tebal, minyak kemiri ternyata juga mampu membuat alis menjadi hitam dan tegas.

Memakaikan minyak kemiri pada alis bayi dapat dilakukan dengan mudah. Oleskan minyak kemiri ke bagian alis dengan jari atau cotton bud, lalu ratakan minyak kemiri pada alis dan diamkan selama beberapa saat.

1. Minyak Kemiri untuk Alis
baca juga

2. Minyak Kemiri untuk Rambut

Minyak kemiri dapat menutrisi kulit kepala dengan sangat baik. Minyak kemiri membuat rambut bayi terlihat sehat, berkilau dan membuat warna rambut bayi menjadi gelap. Minyak kemiri juga menguatkan akar-akar rambut pada bayi. Minyak kemiri untuk rambut bayi dapat meminimalisir rambut tipis atau rambut botak pada bayi. 

2. Minyak Kemiri untuk Rambut

3. Review Minyak Kemiri untuk Bayi

Moms bisa juga menggunakan produk Zwitsal Baby Hair Lotion Kemiri. Lotion ini berguna untuk membantu pertumbuhan rambut tampak hitam dan tebal.

Zwitsal Natural Baby Hair Lotion mengandung  aloe vera, kemiri dan seledri yang dapat memberi nutrisi pada rambut dan kulit kepala dan memberikan keharuman yang segar dan tahan lama. Zwitsal Natural Baby Hair Lotion dipakai setelah mandi atau keramas. Produk minyak kemiri Zwitsal ini bisa Moms dapatkan di toko supermarket terdekat dengan kisaran harga Rp20.000.
 

3. Review Minyak Kemiri untuk Bayi
baca juga

4. Cara Menggunakan Minyak Kemiri pada Bayi

Minyak kemiri untuk bayi bisa dibuat dengan cara menumbuk beberapa biji kemiri yang sudah digarang atau disangrai sedikit gosong. Kemudian diperas hingga mengeluarkan minyak. Minyak inilah yang bisa Moms gunakan untuk merawat alis dan rambut bayi agar lebih tebal dan lebih indah nantinya.

Penggunaan minyak kemiri pada bayi harus dilakukan dengan cukup hati-hati. Caranya dengan mengoleskan minyak kemiri ke seluruh kulit kepala bayi secara perlahan dan mengusap alis mata bayi dengan sedikit minyak kemiri. Lalu diamkan beberapa saat dan bilas dengan shampoo bayi. Dengan pemakaian teratur hasil yang diinginkan akan terlihat.

4. Cara Menggunakan Minyak Kemiri pada Bayi