Tidak hanya itu, bedak ini juga menggunakan bahan alami tomat, jeruk nipis, temulawak, dan kunyit. Bedak Saripohatji ini dipercaya ampuh menghilangkan jerawat, Moms. Namun sebenarnya kegunaan bedak dingin ini tidak hanya untuk menghilangkan jerawat. Apa saja ya manfaat dan bahaya saripohatji? Yuk Moms, ikuti Bedak Saripohatji review berikut ini.

Manfaat Bedak Saripohatji

Tidak hanya bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, ternyata Bedak Saripohatji memiliki manfaat lain, diantaranya adalah

  • Mengurangi Minyak Berlebih Pada Wajah, jika Moms memiliki jenis wajah berminyak, maka dianjurkan menggunakan bedak saripohatji. Kandungan tepung terigu yang ada dalam bedak ini akan menyerap minyak yang ada pada wajah. Tepung beras memiliki butiran yang halus yang akan bekerja untuk menyerap minyak ataupun keringat dengan baik.
  • Menyegarkan dan Mencerahkan Wajah, karena bedak Saripohatji mengandung jeruk nipis yang kandungan vitamin C dan antioksidannya mampu membuat wajah Moms terlihat segar dan cerah.
Manfaat dan Cara Pakai Bedak Saripohatji, Hati-Hati Produk Palsu
source: https://amazonaws.com
  • Menghilangkan Bekas Jerawat, kandungan vitamin A yang tinggi dari buah tomat ampuh untuk memanjakan kulit wajah Moms terutama untuk menyamarkan bekas jerawat yang membandel.
  • Mencegah Jerawat Datang, Tidak hanya menghilangkan bekas jerawat, bedak ini juga mampu melindungi wajah Moms dari bakteri penyebab jerawat, karena dalam bedak ini terdapat kunyit dan temulawak yang mmemiliki sifat anti bakteri, sehingga kulit akan selalu bersih.
  • Memutihkan Kulit Wajah, Bedak ini juga bisa membuat kulit wajah Moms menjadi putih alami karena terdapat kunyit dan temulawak yang ada di dalam bedak ini.

Pemakaian Bedak Saripohatji Untuk Jerawat


Untuk menghilangkan jerawat, Moms perlu tahu nih cara memakai saripohatji untuk jerawat. Caranya mudah kok, Moms. 
  • Sebagai masker, ambil 2-3 butir bedak, campur dengan air mawar, air perasan jeruk nipis atau air mineral. Lalu oleskan pada wajah hingga merata. Diamkan semalaman. Keesokan pagi, bilas dengan air hangat, dilanjutkan dengan air dingin. Moms bisa merasakan wajah Moms yang pasti terasa lebih halus, cerah, dan seharian tak berminyak.
Pemakaian Bedak Saripohatji Untuk Jerawat
source: https://makeup-wajah.mostwish.co/
  • Sebagai Bedak, Haluskan bedak. Lalu gunakan seperti Moms biasa menggunakan bedak. Bedak ini tidak membuat ketergantungan, 100% aman, bebas mercury karena terbuat dari bahan bahan alami.
baca juga

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pastikan Moms menggunakan produk Bedak Saripohatji yang asli, hati-hati dengan bedak saripohatji palsu yang beredar. Karena nantinya tidak akan memberikan manfaat baik untuk kulit wajah, Moms.

Pemakaian Bedak Saripohatji Untuk Jerawat
source: https://www.harapanrakyat.com/
Bedak saripohatji ini dapat dibeli di banyak toko-toko online di Indonesia atau bedak saripohatji di apotik juga ada. Jadi mudah mendapatkannya kok, Moms. Harganya pun terjangkau, cukup dengan Rp 3 Ribu, Moms bisa mendapatkan kulit wajah bebas jerawat, bebas minyak, halus, dan cerah.

Cantik nggak harus mahal kan, Moms? Semoga ulasan tentang Bedak Saripohatji tadi bermanfaat. Selamat mencoba, Moms!