Masker Wardah untuk kulit jerawat dan berminyak

Wardah adalah brand lokal yang menyediakan beragam rangkain skincare dengan jenis kulit yang berbeda-beda. Dengan inovasi terbaru, Wardah mengeluarkan produk masker yang dapat digunakan untuk banyak skin concern yang beragam.

Adalah Wardah Mineral+ Clarifying Clay Mask, yang dapat mengangkat minyak berlebih, kulit terasa halus dan lembab karena menggunakan kandungan carboactiv formula yang sangat ringan dan membuat kulit lebih terlihat sehat.

Untuk yang sedang mencari masker wardah untuk jerawat dan masker kulit berminyak, Mineral+ Clarifying Clay Mask ini dianggap cocok. Dengan teksturnya yang sangat ringan dan tidak berbau pekat, masker ini akan sangat nyaman digunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Masker Wardah untuk kulit jerawat dan berminyak
source: https://media.iyaa.com/

Masker Wardah untuk Kulit Kering

Masker Wardah untuk Kulit Kering

Lalu, untuk para Moms yang sedang mencari masker wardah untuk kulit kering, Moms mungkin akan mencari masker Wardah White Secret!

Masker Wardah White Secret ini adalah salah satu varian baru dari rangkaian White Secret yang dikhususkan untuk mencerahkan dan melembabkan kulit wajah kering karena aktifitas diluar.

Masker ini disebut juga sebagai exfoliatong scrub yang membantu mengangkat kulit mati serta kotoran yang menyumbat pori-pori. Kandungan bahan alami yang terdapat didalamnya juga membantu mencerahkan kulit wajah dalam waktu singkat.

Karena tekstur yang berbentuk scrub, Moms disarankan untuk memakainya 1-2 kali saja dalam seminggu untuk menghindari kulit yang akan menjadi lebih kering nantinya.

Nah, Moms, setelah penjelasan singkat diatas, masker wardah mana yang cocok dengan kulitmu?