Salah satu pengusir jerawat ampuh yang sedang hits belakangan ini adalah Ms. Pimple dari Emina. Rangkaian formulanya lengkap dan praktis digunakan. Eits, tapi sebelum mengulas tuntas tentang produk ini, ada baiknya moms pahami lebih dulu soal daily skincare untuk kulit berminyak dan jerawat.

Daily Skincare Kulit Berminyak dan Jerawat

Agar bisa bekerja maksimal, skincare perlu disesuaikan dengan jenis kulit. Apalagi kalau kulit moms mudah berjerawat. Perlu lebih teliti dalam memilih produk perawatan wajah.

Untuk pembersih, sebaiknya gunakan cleansing oil ketimbang cleansing water. Produk yang disebut terakhir umumnya mengandung alkohol dan bisa memicu kulit kering. Sementara untuk facial wash-nya, gunakan produk dengan kandungan tea tree atau witch hazel guna meredam datangnya jerawat.

Beralih ke toner, pilihlah produk dengan kandungan salicylic acid. Sangat efektif untuk mengusir bekas jerawat. Tapi ingat, hindari penggunaan terlalu sering karena bisa membuat kulit malah kering.

Gunakan hydrating toner agar kulit bebas dari dehidrasi dan tidak semakin meradang. Sementara untuk menyamarkan noda jerawat, pilihlah serum dengan banyak kandungan vitamin C. Berikutnya moisturizer, gunakan produk yang mengandung mineral oil untuk menyumbat pori. Terakhir, pakailah sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Moms, Kenalan Sama Ms. Pimple! Skincare Baru untuk Kulit Berjerawat dari Emina

 

 

Ms. Pimple Skincare untuk Kulit Berjerawat

Khusus bagi moms penggemar setia produk Emina Cosmetics, mereka belum lama ini mengeluarkan skincare baru khusus untuk kulit berjerawat. Namanya Ms. Pimple. Produk ini cocok untuk wanita yang kerap dipusingkan dengan jerawat dan punya kulit cenderung berminyak.

Moms, Kenalan Sama Ms. Pimple! Skincare Baru untuk Kulit Berjerawat dari Emina

Rangkaian Skincare Emina untuk Kulit Berjerawat

Ms. Pimple dari Emina Cosmetics terdiri dari empat rangkaian produk lengkap, yakni face wash, moisturizing gel, toner, dan acne spot solution.

Acne Solution Face Wash mengandung salicylic acid dan allantoin untuk mempercepat regenerasi kulit, menjaga kulit agar tetap lembab, serta mencegah pertumbuhan bakteri jerawat. Jadi moms nggak perlu khawatir kulit kering gara-gara sering cuci muka. 

Acne Solution Moisturizing Gel bertindak sebagai pelembab untuk menjaga agar kulit berminyak tetap terhidrasi. Kandungan SPF 15-nya juga sangat berguna untuk melindungi wajah dari paparan sinar UV. Selain melembabkan, produk ini juga mampu mencegah munculnya jerawat pada kulit berminyak. 

Moms juga nggak perlu khawatir menggunakan Acne Solution Face Toner dari Ms. Pimple, karena formulanya ringan, bebas alkohol dan pH balanced. Aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Kandungan di dalam Acne Solution Spot Gel memiliki empat mekanisme Acne Shield Agent untuk mengontrol produksi sebum, mengurangi noda bekas jerawat, dan mencegah timbulnya jerawat.

Tertarik mencoba rangkaian produk Ms Pimple dari Emina? Harganya cukup terjangkau kok moms. Face wash dibandrol Rp 17.500, Toner Rp 22.500, Moisturizer Rp 23.300, dan Spot gel Rp 32.500. Cukup murah bukan? Solusi pas untuk kulit berjerawat tanpa bikin kantong bolong.