Apa itu The Saem Snail Soothing Gel?

The Saem Snail Soothing Gel merupakan gel yang menganduk ekstrak aloevera (lidah buaya) dan ekstrak lendir siput yang sangat bagus untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah dan mengurangi kerutan, menyamarkan bekas luka atau jerawat, merevitalisasi kulit kering dan rusak, serta membuat kulit tampak lebih sehat dan cerah.

Meski berbentuk gel, tapi produk ini tidak akan lengket di kulit dan cepat meresap. Teksturnya yang ringan dipercaya mampu memberikan rasa dingin dan segar, dan sangat berguna untuk merawat kulit dari gangguan jerawat dan kerusakan kulit akibat paparan sinar UV (Ultraviolet). Soothing Gel ini juga bebas dari 7 bahan kimia dan parabens, yang sangat cocok untuk kulit sensitif.

Kandungan The Saem Snail Soothing Gel

Akhir-akhir ini trend penggunaan soothing gel sedang naik daun. Claims yang alami dan ekstrak bahan tertentu menjadikan soothing gel ini layak diperhitungkan. Berbagai bahan natural yang bersifat calming sering digunakan sebagai komposisi utama dari sebuah sooting gel. Seperti produk The Saem Snail Soothing Gel. Produk ini menggunakan lendir siput sebagai bahan utamanya.

Kandungan The Saem Snail Soothing Gel
source: https://www.kholic.id/
baca juga

Kegunaan The Saem Snail Soothing Gel

Manfaat dari The Saem Snail Soothing Gel adalah untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah dan mengurangi kerutan, menyamarkan bekas luka atau jerawat, merevitalisasi kulit kering dan rusak, serta membuat kulit tampak lebih sehat dan cerah.

The Saem Snail Soothing Gel sangat aman dipakai sehari-hari karena terbuat dari bahan alami, sehingga manfaat yang diberikan sudah tidak diragukan lagi.

Kegunaan The Saem Snail Soothing Gel
source: https://haibeauty.files.wordpress.com

Cara Penggunaan The Saem Snail Soothing Gel

Cara penggunaannya The Saem Snail Soothing Gel cukup mudah, yakni ambil secukupnya dan aplikasikan pada wajah atau tubuh. Gunakan setelah membersihkan muka (make-up cleanser, dan facial wash) dan disarankan setelah mengaplikasikan toner atau saat kulit terasa kering. Jika ingin digunakan sebagai masker wajah, aplikasikan produk ini dengan lebih tebal dan diamkan selama 5 hingga 10 menit.

baca juga

Harga The Saem Snail Sooothing Gel

Harga dari produk The Saem Snail Soothing Gel seimbang dengan manfaat yang diberikan. Hal ini memang tergolong cukup terjangkau. The Saem Snail Soothing Gel sendiri memiliki kapasitas yang terbilang banyak, yakni 300ml. Produk ini dibandrol dengan harga Rp. 149.000,00.

The Saem Snail Soothing Gel mudah didapatkan di toko-toko kosmetik manapun, baik dalam bentuk offline maupun online. Tapi, sejauh ini masyarakat lebih memilih online daripada offline.

Harga The Saem Snail Sooothing Gel
source: https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQHcBjPu3rBW9X-fBr03eHJpwJtBorpyg9_tj1vDv1CA7WdRvZH