Memilih parfum mobil memang gampang-gampang susah ya, Moms. Terkadang ketika Moms cocok dengan salah satu parfum mobil, eh ternyata salah satu anggota keluarga lain tidak. Terus kalau enggak pake parfum mobil, sudah pasti kalau mobil menjadi bau apek dan tidak nyaman untuk digunakan selama berpergian. Serba salah ya Moms...

Salah satu alternatif yang bisa Moms terapkan adalah dengan menggunakan parfum mobil yang memiliki aroma familiar, contohnya aroma kopi.

Parfum Mobil Kopi

Parfum Mobil Kopi

Siapa sih Moms yang tak kenal dengan kedahsyatan kopi di pagi hari? Pasti Moms yang Coffe Lovers tahu banget nih kalau secankir kopi di pagi hari bisa bikin melek seketika dan semangat
Eits... bagi Moms yang tidak suka kopi, Moms masih bisa kok ikut menikmati kedahsyatan kopi hanya dengan mencium aroma kopi. Menurut penelitian yang dilakukan, mencium aroma kopi saja dapat meningkatkan kinerja otak lho, Moms. Riset terbaru yang dipublikasikan oleh Journal Enviromental Psychology menyatakan bahwa aroma kopi memiliki efek placebo yang baik untuk memicu kemampuan kognitif.

Lalu apakah kita harus terus mencium kopi dan membawanya kemana pun kita pergi? Tentu tidak Moms. Moms bisa mengakalinya dengan menjadikan kopi sebagai parfum mobil yang menemani Moms selama perjalanan. Memang ada ya parfum mobil dari kopi yang alami? Tentu ada Moms. Ini dia beberapa parfum mobil dari kopi yang bisa Moms coba untuk meningkatkan kenyaman Moms selama berpergian menggunakan mobil. Karena wangi kopi sangat familiar dalam kehidupan sehari-hari, pasti keluarga Moms pun tidak akan terganggu jika menjadikan aroma kopi sebagai parfum mobil. Jadi say no to mobil apek ya, Moms.

baca juga

1. KOKE

1. KOKE

KOKE merupakan salah satu brand lokal untuk parfum mobil yang terbuat dari biji kopi alami. Brand parfum mobil KOKE ini mengklaim bahwa selain dapat dijadikan pengharum mobil, produk ini juga dapat menghilangkan bau tidak sedap pada barang maupun tempat lainnya. KOKE ini termasuk ke dalam produk yang best seller di berbagai e-commerce yang ada di Indonesia lho, Moms. Harganya pun terjangkau kisaran 20 ribu sampai 35 ribu. Wah bisa dicoba nih Moms.

2. Kopi Kerinci

2. Kopi Kerinci

Selain brand KOKE, ada juga nih yang lainnya Moms. Namanya kerinci. Walaupun sama-sama menggunakan bahan dasar kopi, akan tetapi kopi yang digunakan untuk parfum mobil dari kerinci ini merupakan kopi yang menjadi pemenang kontes speciality karena kualitasnya yang tinggi. Ya, tidak lain tidak bukan yaitu Kopi Arabica Kerinci. Meskipun kopi yang digunakan berkualitas tinggi, akan tetapi harga parfum mobil keluaran kerinci ini tetap hemat di kantong lho, Moms. Moms cukup merogoh kocek sebesar 25 ribu rupiah. Terjangkau, bukan?

baca juga

3. Kopi Bali

3. Kopi Bali

Brand ketiga yang bisa menjadi pilihan yaitu Kopi Bali. Seperti namanya, brand ini memang berasal dari daerah Denpasar, Bali. Bahan yang digunakan adalah biji kopi asli dari Bali. Kopi bali memiliki aroma khas kopi yang lebih menyengat. Tapi tenang Moms, wangi kopi yang dirasakan masih wajar kok. Moms dapat mendapatkan parfum mobil ini melalui pembeliann online di berbagai e-commerce yang ada di Indonesia. Harganya bervariasi mulai dari 20 ribu hingga 40 ribu.

4. Kopi Makassar

4. Kopi Makassar

Brand terakhir yaitu Kopi Makassar. Masih sama dengan brand-brand sebelumnya, bahan yang digunakan adalah biji kopi asli. Aroma kopi yang disuguhkan sedikit unik karena memiliki aroma khas rempah-rempah yang menenangkan. Tentunya, Moms bisa dengan mudah mendapatkan parfum mobil ini di e-commerce dengan harga kisaran 25 ribu - 30 ribu.

Selamat mencoba, Moms