Manfaat Minyak Kemiri Untuk Alis

Perawatan menggunakan minyak alami dari buah dan biji-bijian memang selalu jadi alternatif untuk siapa pun yang ingin tetap aman dan terhindar dari dampak buruk kandungan bahan kimia. Terutama untuk bayi nih, Moms. Gunakan bahan-bahan alami seperti lidah buaya, minyak zaitun, minyak kelapa dan minyak kemiri yang memiliki khasiatnya masing-masing untuk merawat tubuh Si Kecil.

Namun jika Moms ingin membuat rambut dan alis bayi menjadi lebat, maka cobalah gunakan minyak kemiri. Kandungan vitamin pada minyak kemiri bermanfaat untuk melebatkan dan menghitamkan alis. Namun penggunaannya juga harus rutin ya, Moms agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Manfaat Minyak Kemiri Untuk Alis

Rekomendasi Produk Mengandung Minyak Kemiri Untuk Bayi dari Zwitsal

Banyaknya pilihan produk perawatan bayi yang mengandung minyak kemiri alami bikin Moms tidak usah repot-repot lagi untuk membuat minyak kemiri sendiri di rumah. Salah satunya, produk dari Zwitsal yakni Baby Hair Lotion Natural with Aloe Vera, Kemiri, Seledri yang hadir dalam bentuk lotion siap pakai yang dapat membantu pertumbuhan rambut bayi hingga tampak tebal dan hitam. Kandungan bahan alaminya telah teruji klinis hypo-allergenic. Baik digunakan pada kulit bayi yang sensitif sekalipun. Hadir dalam varian ukuran kemasan 100ml dan 200ml dengan harga yang terjangkau.

Karena dalam bentuk lotion, Moms dapat dengan mudah mengaplikasikannya pada alis bayi tanpa khawatir akan mengenai mata bayi. Lagipula produk ini sudah terbukti aman untuk Si Kecil kok, Moms. Bahan-bahan alami di dalamnya seperti aloe vera, kemiri dan seledri memang terkenal bermanfaat dalam membuat rambut dan alis menjadi lebih tebal dan hitam.

Rekomendasi Produk Mengandung Minyak Kemiri Untuk Bayi dari Zwitsal
baca juga

Aplikasikan teratur pada alis bayi ya, Moms minimal 2-3 kali dalam seminggu. Oleskan tipis-tipis pada alis dan diamkan terlebih dahulu selama beberapa menit. Bisa juga digunakan sebelum atau sesudah Si Kecil mandi. Selamat mencoba, Moms!