Mengenal Tehnik Kecantikan Facial Peeling

Wajah Cerah Berseri dengan Mustika Ratu Peeling Mundisari, Cobain deh Moms!

Perawatan kecantikan kian beragam dengan berbagai metode yang ditawarkan untuk memanjakan kulit. Facial peeling merupakan metode pengangkatan kulit mati dengan cara membunuh jaringan-jaringan kulit,  jadi kulit akan mengelupas. Kulit mati  yang terkelupas digantikan oleh kulit baru yang lebih lembut dan sehat.

Peeling bermanfaat untuk mengurangi menyamarkan garis halus di wajah. Mencerahkan dan mengencangkan kulit yang kendur karena penuaan dini. Menyamarkan bekas jerawat atau noda hitam. Mengatasi jerawat serta menyegarkan wajah yang kusam. Peeling memang menjadi perawatan pilihan bagi wanita ya Moms.

Cerahkan Wajah Kusammu dengan Peeling Mustika Ratu

Wajah Cerah Berseri dengan Mustika Ratu Peeling Mundisari, Cobain deh Moms!

Mustika Ratu produk kecantikan asli Indonesia mengeluarkan produk peeling yang memudahkan merawatan wajah ala klinik kecantikan hanya dengan di rumah. Komposisi  yaitu aqua, propylene glycol, methylparaben, stearic acid, glyceryl stearate, curcuma heyneana, sodium lactate, ethoxydiglycol, PEG-26 jojoba acid, butylene glycol, castor oil, tridecetch-9, simmondsia chinensis (jojoba) seed oil, triethanolamine, dan masih banyak lagi. Serta diperkaya kandungan ekstrak daun kemuning, ekstrak klabet dan serbuk temugiring. 

Manfaatnya untuk membantu melembutkan, serta efektif mengangkat sel kulit mati dan kotoran. Kulit akan nampak cerah karena kotoran dan komedo langsung hilang. Dengan harga berkisar Rp. 25.000,00 menggunakan Mustika Ratu Peeling Mundisari wajah akan semakin sehat cerah alami. Siap mencoba dan merasakan keajaibanya, Moms?

baca juga

Review Mustika Ratu Peeling Mundisari

Wajah Cerah Berseri dengan Mustika Ratu Peeling Mundisari, Cobain deh Moms!

Sudah coba peeling Mustika Ratu dan rasanya bikin ketagihan. Yuk review Mustika Ratu Peeling Mundisari. Peeling Mundisari dengan kemasan terdiri dari 2 jenis kemasan yaitu sachcet dan tube. Produk bubuk dikemas dalam sachet yang sangat praktis dengan berat 4 mg untuk sekali pakai. Wadah tube dengan berat 125 gram digunakan untuk produk dalam bentuk krim juga mudah dibawa kemana saja.

Kemasan produk berwarna hijau putih dengan gambar bahan pembuatnya. Aroma antara produk bubuk dan krim berbeda. Awal membuka wadah sachet akan tercium aroma seperti jamu hal ini tak lain karena bahannya yang memang alami. Sedangkan dalam wadah tube baunya lebih soft buat yang kurang suka kesan jamu ini bisa jadi pilihan. 

Wajah Cerah Berseri dengan Mustika Ratu Peeling Mundisari, Cobain deh Moms!

Walau dalam bentuk bubuk scrubnya halus saat dicampur air jadi nyaman saat dipakai tidak pedih atau terasa nyeri. Cara memakai Mustika Ratu Peeling Mundisari sangat mudah. Untuk kemasan bubuk cukup dengan mencampurkannya dengan air mawar atau air mineral lalu oleskan pada wajah dan leher. Gosokan secara halus pada area hidung untuk membersihkan komedo. Biarkan kering, selanjutnya bilas dengan air bersih.

Pada tube berisikan krim jadi penggunaan lebih mudah. Oleskan krim pada area wajah serta leher lakukan dengan gerakan pijatan memutar. Ratakan krim diamkan sampai kering lanjut bersihkan dengan air hangat, agar sisa krim benar-benar terangkat. Cuci muka dengan air dingin untuk menyegarkan wajah.

Mustika Ratu sudah terkenal akan khasiatnya bagi kecantikan dari dulu, jadi Moms enggak perlu lagi khawatir. Semua bahan berasal dari bahan alami yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit cantik Indonesia tentunya.