Bahkan, banyak pula yang mengonsumsinya karena tidak hanya memberikan asupan nutrisi penunjang kesehatan tubuh, tetapi juga rasanya enak. Nah, berikut ini adalah aturan tepat untuk minum susu Bear Brand yang harus Mommy ketahui.
​​​​​​​
Aturan Minum Susu Bear Brand

Baik untuk Kesehatan, Perhatikan Juga Aturan Minum Susu Bear Brand
source: http://www.lovemarks.com/


Susu Bear Brand atau yang populer dengan sebutan susu beruang adalah susu murni berkualitas tinggi yang telah disterilisasi tanpa tambahan bahan pengawet. Susu ini sangat disarankan untuk dikonsumsi untuk menunjang kesehatan dan mempercepat proses penyembuhan. Pasalnya, kemurnian dari susu Bear Brand dapat mengoptimalkan proses detoksifikasi dalam tubuh agar kesehatan tetap terjaga.

Untuk mengoptimalkan manfaatnya, susu Bear Brand dianjurkan untuk dikonsumsi 3 kali sehari, yaitu pagi, siang, dan malam hari. Selain itu, waktu terbaik untuk meminum susu ini adalah di waktu malam hari karena pada waktu malam tubuh dapat menyerap nutrisi dengan lebih efektif.
 


Manfaat Susu Bear Brand Pada Anak
 

Baik untuk Kesehatan, Perhatikan Juga Aturan Minum Susu Bear Brand
source: https://steemitimages.com/


Sama seperti pada orang dewasa, Bear Brand yang mengandung susu murni memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh anak. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang dapat diperoleh anak jika rutin mengonsumsi susu beruang ini :

  • Meredakan pilek
  • Membantu pemulihan dari tipes
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menjaga kadar kolesterol
  • Menyehatkan tulang
  • Membuang racun dalam tubuh
  • Mengoptimalkan kerja otak dan perkembangannya
baca juga


Manfaat Minum Susu Bear Brand Tiap Hari
 

Baik untuk Kesehatan, Perhatikan Juga Aturan Minum Susu Bear Brand
source: https://www.tokopedia.com/


Dengan mengonsumsi susu Bear Brand setiap hari, Mommy dan seluruh anggota keluarga termasuk anak-anak dapat menjaga daya tahan dan kesehatan tubuh. Ini tentu akan sangat berguna, khususnya pada musim-musim pancaroba di mana penyakit banyak menyerang.
 


Bear Brand untuk Tipes
 

Baik untuk Kesehatan, Perhatikan Juga Aturan Minum Susu Bear Brand
source: http://www.fergon.com/


Biasanya, seseorang yang terserang tipes akan direkomendasikan untuk banyak mengonsumsi makanan dengan kalori dan protein tinggi, seperti susu. Namun, susu yang boleh dikonsumsi hanyalah susu yang sudah dipasteurisasi dan disterilisasi.

Nah, susu beruang merupakan susu steril yang dapat memberikan manfaat untuk mengoptimalkan proses penyembuhan yang terjadi pada peradangan usus akibat tipes. 
 

baca juga


Bear Brand untuk Diare
 

Baik untuk Kesehatan, Perhatikan Juga Aturan Minum Susu Bear Brand
source: https://www.webmd.com/


Namun, apabila Mommy atau anak sedang mengalami diare, ada baiknya untuk menghindari asupan susu karena susu dapat menyebabkan rasa kembung atau tidak nyaman di perut serta meningkatan frekuensi buang air besar, khususnya pada orang dengan intoleransi laktosa.