Banyak brand kosmetik di pasaran yang menawarkan produk lipstik dengan warna yang lengkap dan beragam, tentunya akan membuat Moms kebingungan untuk memilihnya. Menentukan warna lipstik tidak boleh sembarangan harus sesuai dengan warna kulit kita Moms.

Sudah pernah coba lipstik Revlon? Brand kosmetik yang satu ini mempunyai banyak varian warna lipstik yang bisa Moms coba lho. Yuk, intip rekomendasinya di sini!

Tips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit

Memilih warna lipstik tidak boleh asal dan sembarangan Moms harus sesuai dengan jenis warna kulit. Karena kalau sampai salah pilih akan membuat tampilan wajah terlihat aneh, tidak mau kan?Untuk itu yuk ikuti panduan memilih lipstik yang sesuai dengan warna kulit kita berikut ini.

  • Kulit Gelap
Bagi Moms yang memiliki warna kulit yang cenderung gelap disarankan untuk memilih lipstik dengan warna yang  cerah atau gelap, seperti merah ataupun merah tua. Warna merah sangat cocok untuk pemilik kulit gelap karena akan memberi kesan yang elegan. Hindari memilih lipstik dengan warna pastel dan glossy. Karena warna-warna itu malah akan membuat kulit tampak semakin gelap. 
  • Kulit Putih
Pemilik kulit putih tidak perlu khawatir dan bingung menentukan warna lipstik yang sesuai. Moms yang memiliki warna kulit putih bisa memakai warna-warna yang terang maupun nude. Moms bisa menambahkan glossy pada bibir untuk kesan mengkilap. Pilihlah warna seperti, coklat, merah muda, merah, orange atau warna apapun sesuai keinginan Moms, yang terpenting adalah hindari memilih lipstik dengan warna-warna gelap.
  • Kulit Putih Pucat
Kulit putih bisa memilih warna lipstik yang bernuansa pastel atau warna-warna yang kalem. Hindari untuk memilih warna-warna gelap seperti, coklat tua, merah tua, merah marun, perunggu, dan metalik. Karena warna-warna tersebut akan membuat kulit Moms semakin menonjol. Moms bisa memilih warna-warna terang seperti, oranye, biru, atau merah. Lipstik warna terang akan membuat penampilan terlihat mewah.
  • Kulit Kuning Langsat 
Orang dengan warna kulit kuning langsat disarankan memilih lipstik dengan warna seperti, dark berry, red cherry, atau orange bata. Warna-warna tersebut akan memberi kesan cerah dan segar, Hindari memilih warna-warna nude karena akan membuat penampilan terlihat pucat dan kusam.
  • Kulit Sawo Matang
Bagi Moms yang memiliki kulit sawo matang bisa memakai warna lipstik apapun seperti, merah, merah muda bahkan ungu. Pilih warna lipstik favorit Moms.

Rekomendasi Lipstik Revlon Terbaru dan Harganya

Berikut ini rekomendasi lipstik Revlon yang bisa Moms coba untuk melengkapi penempilan agar terlihat cantik dan elegan:

Revlon Ultra HD Matte Lip Color

 

source: https://shopee.co.idid

Harga : Rp 110.000

Revlon Ultra HD Matte Lip Color ini mengandung vitamin E yang dapat melembabkan dan melembutkan bibir serta dapat menjaganya sepanjang hari. Lipstik matte ini memiliki 8 varian warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit Moms. Mulai dari warna terang, gelap, maupun nude.Revlon Matte Lip Color ini memiliki tekstur yang creamy dan sangat mudah untuk diaplikasikan ke bibir bahkan hanya dalam sekali pulasan. Selain itu Revlon matte lip color ini bisa menutup sempurna warna bibir asli walaupun hanya satu kali pulasan. Lip color ini bisa tahan hingga 6-7 jam.

Revlon Super Lustrous Matte 
 
source: https://pinterest.com

Harga : Rp 77.000

Lipstik matte ini tersedia dalam 18 varian warna yaitu, Baby pink, Blush, Candy Pink, Carnation, Cherry ice, Fuschia, Lilac, Mauve, Peach, Ice Nude, Petal, Raspberry, Rosy Nude, Ruby, Soft Rose, Soft Nude, True Red, dan Sienna. Warna-warna tersebut menghasilkan pigmentasi yang bagus, sehingga akan memunculkan warna dalam sekali oles. 

Revlon Colorburst Matte Balm 

 
                                            source: https://www.beautyheaven.com

Harga : Rp 99.000

Bentuk Revlon Matte Balm ini mirip seperti crayon, jadi ketika mengaplikasikannya ke bibir seperti sedang menggambar. Teksturnya creamy dan ketika diaplikasikan ada sensasi dingin seperti mint. Lipstik ini sangat pigmented, hanya cukup sekali pulasan warna akan langsung terlihat intense. Revlon colorburst matte balm mengeluarkan bayak varian warna yang beragam dan bisa disesuaikan dengan warna kulit Moms. Mulai dari, Audacious, Complex, Showy Flamboyante, Standout remarquable, Elusive Insaisissable, Sultry sulfureuse, dan beberapa warna lainnya. Untuk ketahanannya sendiri, lipstik ini bertahan hingga 4-5 jam. Dan yang terpenting lipstik ini tidak akan membuat bibir kering karena lipstik ini mengandung libalm yang dapat melembabkan bibir saat digunakan.



Rekomendasi Lipstik Revlon Warna Peach

 


source: https://amazon.com

Bagi Moms pecinta warna peach bisa nih mencoba Revlon Color Brust Lipstik 0.13 Fluid Ounces dengan warna peach. Warna lipstik ini benar-benar soft nude dan akan terlihat sangat cantik ketika diaplikasikan ke bibir. Moms bisa memakai lipstik ini untuk kegiatan sehari-hari karena warnanya yang sangat soft dan kalem. Tekstur lipstik ini creamy dan mudah untuk diaplikasikan ke bibir. 

 


Nah, itulah Moms beberapa tips serta rekomendasi lipstik Revlon yang bisa Moms pilih sesuai warna kulit. Tertarik untuk mencoba? Jangan sampai salah pilih warna ya, Moms.