Bedak Marcks Venus Sejak Turun Temurun


Hampir semua wanita di Indonesia pasti familiar dengan bedak marck venus. Bedak ini sudah hadir di Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu. Pasti kita pernah melihat bedak ini berada di meja rias ibu kita dan waktu kecil kita iseng-iseng mencoba bedak ini.

Itu dulu ketika bedak marcks belum berkembang pesat seperti sekarang. Kini bedak marcks telah melebarkan sayapnya dibuat sesuai kebutuhan masing-masing individu. Dan hari ini kita akan ngobrolin salah satu varian produk marcks yaitu bedak venus. 

Bedak venus dibuat marck untuk pasaran kelas yang lebih tinggi. Packagingnya yang didominasi warna biru gelap membuatnya terlihat lebih elegant. Jenis bedak venus pun ada beragam macam sehingga bisa disesuaikan dengan keadaan dan kondisi kulit. 

Selain itu karena bedak venus ini adalah produk asli Indonesia sehingga varian warnanya pun memang disesuaikan dengan kondisi kulit wanita Indonesia. Cocok memang bedak venus untuk kulit sawo matang. Varian warna yang bisa moms pilih ada 3 yaitu Invisible, Natural Beige, dan Ivory. Untuk moms yang memiliki yellow undertone bisa memlih ivory, sedangkan untuk yang memiliki red undertone bisa memliki natural beige, sedangkan bagi yang netral bisa memilih invisible. 

Bedak Marcks Venus Sejak Turun Temurun
source: https://pbs.twimg.com

Beragam Macam Bedak Venus

Untuk varian bedak venus yang bisa moms pilih pun beragam. Bedak venus mengeluarkan beberapa produk antara lain bedak venus tabur, bedak venus two way cake, bedak venus compact. 

Harganya pun sangat ramah dikantong, walaupun produk bedak venus ini di design untuk pasar kelas menengah tapi tenang tidak akan bikin kantong bolong. Untuk harga bedak venus tabur berada dikisaran 40-50 ribu rupiah. Sedangkan untuk harga beda venus two way cake 60-70 ribu rupaih dan bedak venus compact berada dikisaran 40-50 ribu rupiah. 

Untuk kecocokan nya juga bisa disesuaikan. Bedak venus untuk kulit berminyak moms bisa pilih yang tabur karena lebih ringan dan bisa mencegah penumpukan minyak pada wajah sehingga bisa mengakibatkan penyumbatan pori-pori. Selain untuk kulit berminyak bedak venus untuk kulit sensitif juga bisa mengunakan varian tabur ini karena memang lebih ringan dan aman untuk wajah.

Tapi balik lagi ke kulit masing-masing ya moms yang perlu  diingat ketika mengunakan make up apabila ada indikasi ketidak cocokan seperti alergi atau iritasi baiknya segera stop pengunaan. 

Happy make up-ing moms.