Bagi seorang ibu muda yang baru saja melahirkan, pasti hal ini membuat Moms khawatir akan kecukupan gizi si kecil. Boleh kok Moms memberikan susu formula, tapi Moms harus tahu susu formula apa yang cocok untuk si kecil. Yuk Moms cari tahu di sini.

Pemilihan susu formula untuk si kecil memang harus diperhatikan ya, Moms. Karena salah memilih susu formula bisa berakibat fatal. Terlebih jika si kecil termasuk anak yang memiliki alergi terhadap susu sapi.

Jadi susu formula apa yang baik untuk si kecil? Dan bagaimana takaran yang pas dalam pemberian susu formula untuk si kecil? Moms bisa memenuhi gizi si kecil dengan memberikan susu formula Bebelove. Moms ingin tahu lebih banyak tentang susu formula Bebelove? Yuk, simak ulasannya berikut ini.
Pilihan Susu Formula untuk Si Kecil, Bebelove Punya Banyak Varian
source: https://www.tokopedia.com/
Bebelove merupakan salah satu produk dari Bebelac yang diformulasikan untuk bayi dan tanpa ada tambahan gula pasir pada komposisinya. Bebelove memiliki 3 varian yaitu Bebelove 1 dan Bebelove Gold 1 susu yang diformulasikan untuk bayi 0-6 bulan.

Sedangkan Bebelove 2 dan Bebelove Gold 2 diformulaksikan untuk bayi 6-12 bulan. Meski memang yang terbaik untuk bayi, terutama bayi usia 0-12 bulan, namun boleh kok Moms memberikan susu formula sebagai tambahan asupan gizi si kecil.

Untuk si kecil yang ternyata memiliki alergi susu sapi, tenang Moms tidak usah panik. Karena Bebelove juga menyediakan susu formula khusus untuk anak yang memiliki alergi susu sapi yaitu Bebelove FL untuk alergi susu sapiJadi meski alergi susu sapi, si kecil tetap bisa mendapatkan gizi dan tumbuh sehat, sama sepeti anak-anak seumurnya.
 

Keunggulan Susu Formula Bebelove


Tidak hanya berfungsi sebagai pendukung ASI, karena mengandung prebiotik FOS, susu formula Bebelove ternyata juga dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan si kecil. Ada lagi fungsi yang lain, yaitu mendukung pertumbuhan tulang dan gigi, serta zat besi didalamnya dapat mencegah anemia.
Keunggulan Susu Formula Bebelove
source: https://www.tororo.com/
Ada lagi manfaat susu formula Bebelove yang wajib Moms ketahui, apa saja?
  • Bebas gula, jadi anak Moms akan terhindar dari obesitas
  • Varian rasa plain yang sudah pasti disukai bayi
  • Membantu kesehatan dan menjaga pertumbuhan tulang dan gigi
baca juga

Perbedaan Bebelove dan Bebelove Gold


Nutricia mengeluarkan 2 produk susu Bebelove Moms, yaitu Bebelove dan Bebelove Gold. Pasti banyak Mommies yang bingung dengan kedua susu formula yang hampir mirip namanya ini. Lalu apa perbedaannya? Meski sama-sama merupakan produk Bebelove ternyata Bebelove dan Bebelove memiliki perbedaan lho, Moms.
Perbedaan Bebelove dan Bebelove Gold
source: https://www.bukalapak.com/
Untuk Bebelove 1 merupakan susu formula yang ditujukan untuk saluran cerna si Kecil, sedangkan Bebelove Gold 1 ditujukan untuk mencegah terjadinya gumoh dan kembung pada si Kecil.

Berbeda lagi dengan Bebelove 2 dan Bebelove Gold 2, apa bedanya? Bebelove 2 merupakan susu formula yang ditujukan untuk saluran cerna si Kecil, sedangkan Bebelove Gold 2 ditujukan untuk mencegah terjadinya konstipasi pada si Kecil.

Harga, berat, dan kemasannya pun juga berbeda Moms. Harga Bebelove 1 dan Bebelove 2 berkisar Rp 124 Ribu dengan kemasan kaleng 800 gr, sedangkan harga Bebelove Gold 1 dan 2 berkisar Rp 122 Ribu dengan kemasan box 700 gr.
 
Nah Moms itu tadi sedikit ulasan mengenai susu formula Bebelove. Namun jangan lupa ya Moms bahwa ASI tetap asupan terbaik untuk si kecil.