Olahraga Peninggi Badan dalam Seminggu


Moms, kamu percaya nggak kalau dalam satu minggu tinggi badan kamu bisa bertambah? Wah, ternyata bisa lho Moms. Cara pertamanya Moms bisa melakukan olahraga bersepeda secara rutin dalam satu minggu. 

Cobalah untuk meninggikan jok sepeda, gunanya agar Moms lebih meregangkan kaki saat mengayuh sepeda sehingga otot kaki akan lebih tertarik. Selain bersepeda cobalah melakukan latihan dengan cara bertahan pada tiang.

Latihan ini sangat mudah, Moms hanya perlu menggantungkan tangan di tiang dan bertahan selama mungkin. Selain bisa menambah tinggi badan, latihan ini memperkuat otot perut, lho. 
Olahraga Peninggi Badan dalam Seminggu
source: https://www.popbela.com


 

Olahraga Peninggi Badan Sebelum Tidur


Moms, sebelum tidur coba luangkan waktumu beberapa menit untuk melakukan cobra pose. Moms hanya perlu membuat tubuh tengkurap dengan bagian dada dan kepala condong ke depan, lalu tarik leher hingga ke depan agar otor-otot terasa bekerja. 
Olahraga Peninggi Badan Sebelum Tidur
source: https://www.drweil.com


 

baca juga

Olahraga Peninggi Badan Untuk Wanita


Selain olahraga di atas, masih ada lagi Moms olahraga yang bisa kamu lakukan dengan mudah saat berada di rumah. Mulailah dengan melakukan lompat tali, berenang, atau bermain bulu tangkis secara teratur. 
Olahraga Peninggi Badan Untuk Wanita
source: https://www.alodokter.com


 

Olahraga Peninggi Badan di Rumah


Masih ada lagi olahraga yang bisa dilakukan jika kamu merasa kurang suka untuk melakukan olahraga di atas. Misalnya dengan cara mencium lutut. Cara ini sangat mudah lho, Moms hanya perlu duduk di lantai dengan dua kaki lurus ke depan, kemudian buat posisi tubuh membungkuk hingga bibir mencium lutut. 
Olahraga Peninggi Badan di Rumah
source: http://gayahidup.dreamers.id


 

baca juga

Olahraga Peninggi Badan dengan Cepat


Pelvic shift atau senam panggul bisa jadi cara lain untuk menambah tinggi badan Moms secara cepat. Cukup lakukan gerakan ini secara teratur saat memiliki waktu luang secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 
Olahraga Peninggi Badan dengan Cepat
source: https://www.idntimes.com

Jadi Moms, menambah tinggi badan meski sudah melewati tahap pertumbuhan juga tetap bisa terjadi ya.