Produk lipstik lokal juga nggak kalah bersaing dengan produk luar lho. Salah satunya adalah lipstik Implora dengan produk andalannya Implora Urban Lip Cream Matte. Lipstik ini punya tiga variasi warna yang cantik dengan kualitas yang nggak diragukan. Yuk, simak review lipstik implora matte di bawah ini moms.

Dusky Nude

Bagi pecinta warna nude, lipstik implora no 1 ini bisa jadi pilihan tepat sebagai pelengkap penampilan. Dengan perpaduan orange dan merah, warna nude pada lipstik Implora ini memberikan kesan calm, namun tidak terlalu pucat. Cocok untuk moms yang ingin tampil natural dan tidak berlebihan 

Sudah Coba Lipstik Implora? Simak Varian dan Harganya Nih, Moms!
source: https://cloudfront.net


 

Terra Cotta


Nah, sedangkan lipstik Implora No 2 memiliki warna pink mauve, cocok untuk moms yang ingin tampil cantik dengan make up natural. Warna merah mudanya cukup manis, soft dan tidak mencolok, pas digunakan untuk sehari-hari ataupun acara formal. Lipstik satu ini juga punya tekstur creamy yang lembut saat dioleskan ke bibir. 
 

Terra Cotta
source: https://www.websta.org


 

baca juga

Dark Berry


Bagi moms yang ingin tampil sedikit glamour, lipstik Implora No 3 ini bisa dicoba. Dark Berry memiliki warna yang lebih strong dibandingkan varian warna lainnya, namun tidak terlalu ngejreng atau menyala, lebih kepada perpaduan merah dan marun yang cantik. Cocok untuk menemani moms dalam acara formal.

Dark Berry
source: https://www.picbon.com


 

Kesimpulannya, lipstik cream matte dari Implora ini mempunyai varian warna yang cantik dan wearable yang banyak disukai perempuan. Kelebihan lainnya adalah lipstik ini juga punya tekstur yang ringan sehingga nyaman dipakai, tidak lengket dan tahan lama (awet sampai 4-5 jam).

Lipstik Implora juga telah memiliki izin BPOM, jadi soal keamanannya sudah terjamin. Lipstik Implora harganya juga cukup ramah dikantong moms, hanya sekitar 20 ribu- 30 rupiah saja. Wah, tunggu apalagi moms. Implora Urban Lip Cream Matte ini patut jadi koleksi moms. Yuk, tampil cantik dengan Implora.