Salah satu produk lipstik yang terkenal di Indonesia adalah Pixy. Pixy diproduksi oleh PT. Mandom Indonesia Tbk, yang merupakan bagian dari Mandom Corporation Japan. Sehingga produk Pixy dibuat dengan standarisasi dan teknologi Jepang namun telah mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI. Lipstik Pixy memiliki banyak warna. Yuk, cari tahu lipstik Pixy mana yang cocok untuk kulit Moms?

Lipstik Pixy Matte

Lipstik tekstur matte sangat populer saat ini. Lipstik matte memiliki tekstur yang lembut, ringan, warna yang kalem dan tahan lama. Cocok sekali untuk dipakai di negara-negara tropis seperti Indonesia.
 
Pixy menyediakan lipstik matte yang bervariasi. Ada Pixy Lip Cream Matte dan Pixy Matte in Love. Pixy Lip Cream Matte adalah perpaduan lip cream dan lipstik matte. Warna Pixy Lip Cream Matte berwarna-warni, namun tampak natural dan tidak mengilap. Teksturnya creamy, tidak lengket dan     tahan air.
 
Sementara Pixy Matte in Love menghasilkan warna yang lebih matte, blendable dan mudah diratakan di bibir. Sangat nyaman dan ringan dipakai. Lipstik ini tidak menjadikan bibir kering karena di dalamnya mengandung Vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembab. 

Source: http://www.jeanmilka.com

Lipstik Pixy Lip Cream


Banyak wanita yang “tergila-gila” dengan lip cream. Kualitasnya dianggap lebih baik dibandingkan lipstik. Pixy Lip Cream mudah diaplikasikan ke bibir, tahan lama dan tidak mudah habis. Cukup memolesnya sedikit saja, warnanya sudah terlihat.
 
Warna yang dihasilkan sangat natural. Tidak menor atau ngejreng. Warna lip cream tidak menjadikan wajah terlihat tampak tua. Sebaliknya malah akan terlihat lebih muda. Tak heran jika lip cream dikategorikan sebagai produk kosmetik dengan kualitas tinggi. Lip cream ini kaya nutrisi yang baik untuk kesehatan.
 
Ada 12 pilihan warna yang disediakan. Moms yang berkulit sawo matang sebaiknya menggunakan Lip Cream Matte yang berwarna Fun Fuschia, Chic Rose, Delicate Pink, Glam Coral, Sweet Choco, Gaudy Orange, Mild Peach, dan Bold Maroon. Moms yang berkulit cerah akan semakin cantik jika menggunakan warna Party Red, Classic Red, Edgy Plum, Vintage Rose. 

Source: https://www.youtube.com
baca juga

Lipstik Pixy Satin


Kalau Moms suka memakai lipstik dengan hasil akhir glossy, Pixy Satin bisa menjadi pilihan. Lipstik ini melembabkan bibir, pigmentasinya bagus, nyaman dipakai karena ringan. Pixy Satin akan membuat bibir menjadi berkilau menawan dan tahan lama.
 
Lipstik Pixy Satin diperkaya dengan Sweet Almond Oil dan Vitamin E, yang menyehatkan bibir. Lipstik ini memiliki warna-warna yang akan berpadu serasi dengan kulit wanita Indonesia. Serta, memberikan tampilan yang cerah.
 
Ada 13 varian warna, yaitu Rosy Pink, Puppy Love, Rosewood, Stawberry Milk, Carnal Rose, Pinkish Peach, Plum Glam, Autumn Apricot, Lovely Bloom, Festive Fuchsia, Choix Camelia, Rich Red, dan Carnation. Untuk yang berkulit sawo matang, pilih Autumn Apricot.

Source: https://www.bukalapak.com

Lipstik Pixy No. 11


Sekarang banyak orang yang menyukai warna-warna natural. Begitu juga dengan lipstik. Warna nude yang tampak kalem banyak digandrungi oleh wanita Indonesia. Lipstik Pixy menyediakan warna nude yaitu nomor 11, atau Gaudy Orange.
 
Warna Gaudy Orange merupakan perpaduan warna oranye dengan cokelat. Tidak mencolok dan memberikan kesan segar di wajah. Gaudy Orange cocok dipakai untuk wanita berkulit terang maupun gelap. Begitu juga sesuai dipakai untuk acara formal dan non formal.
 
Gaudy Orange memiliki formula yang ringan dan tidak membuat bibir menjadi kering. Tidak lengket di bibir dan memberikan tampilan matte. Lipstik ini disinyalir dapat tahan lama hingga 8 jam. 

Source: https://www.gadzotica.com
baca juga

Lipstik Pixy Matte in Love


Lipstik Pixy Matte in Love diperkaya dengan moisturizing agent dengan vitamin E. Kandungan tersebut mampu menjaga bibir tetap lembab dan cantik. Lipstik Pixy Matte in Love laik menjadi pilihan.
 
Seperti lipstik Pixy lainnya, Matte in Love memiliki formula yang ringan. Sehingga lembut ketika diaplikasikan di bibir. Lipstik Pixy Matte in Love tahan lama 6-7 jam. Aromanya juga wangi, seperti permen sugus yang manis.
 
Sementara untuk Pixy Matte in Love memiliki 10 warna. Jika Moms berkulit sawo matang, sebaiknya pilih warna Exotic Nude, Serena Brown, dan Red Fushion. Sementara warna
Pop Pink, Divine Rouge, Blushing Rose, Vibe Pink, Deep Pulm, Merry Orange, dan Ginger Ale cocok untuk yang berkulit cerah. 

Source: https://faradiladputri.com

Bagaimana Moms, apakah sudah tahu lipstik Pixy yang cocok denganmu? Lipstik akan menonjolkan kecantikan jika pemilihan warnanya tepat. Pilihlah warna lipstik yang sesuai dengan dasar kulit ya Moms. Jangan segan untuk mencobanya sebelum memutuskan untuk membeli.