Setelah melahirkan, pastilah bagian-bagian di tubuhmu mengalami perubahan. Perut masih terlihat buncit, jerawat di wajah mulai bermunculan, dan bahkan perubahan bentuk payudara yang mengendur. Perubaha-perubahan bentuk tubuh terebut kerap kali mengganggu ya, moms. Tapi kini dengan Sariayu Masker Kencang Payudara, moms bisa cegah agar payudara tidak kendur, lho.

Kandungan Sariayu Masker Kencang Payudara

Siapa yang tidak kenal dengan produk Sariayu? Produk skincare ini sudah sangat terpercaya, moms. Sariayu Masker Kencang Payudara ini mengandung bunga gambir dan ekstrak daun andong yang juga dikenal dengan nama hanjuang. Kandungan daun andong dipercaya sebagai penyejuk darah. Kandungan lainnya pada masker sariayu ini ialah calcium carbonate, bentonite, dextrin dan magnesium carbonate. Kandungan-kandungan tersebut yang biasanya digunakan pada produk kecantikan, terlebih untuk perawatan kulit.

Kandungan Sariayu Masker Kencang Payudara
baca juga

Manfaat Sariayu Masker Kencang Payudara

Manfaat masker Sariayu ini bagus untuk mengencangkan kembali payudara yang mulai mengendur sekaligus memperindah bentuk payudara. Kandungan daun andongnya bermanfaat sebagai anti bakteri. Sariayu Masker Kencang Payudara juga bisa mencegah terjadinya keriput pada payudara.

Manfaat Sariayu Masker Kencang Payudara

Cara Memakai Sariayu Masker Kencang Payudara

Cara pemakaian masker ini tidak ribet dan tidak jauh berbeda dengan penggunaan masker wajah. Moms bisa mencobanya di rumah. Moms harus siapkan masker yang sudah dicampurkan dengan air.

Cara Pemakaian Sariayu Masker Kencang Payudara:
Bersihkan lebih dulu area payudara dengan air hangat, lalu tutup puting dengan kapas basah. Setelah itu oleskan masker hijau terlebih dahulu secara merata di seluruh area payudara (kecuali puting). Setelah masker hijau mengering, kembali oleskan dengan masker putih di atas masker hijau. Biarkan selama 10-15 menit hingga mengering. Setelah mongering, bilas hingga bersih menggunakan air hangat. Terakhir kompres payudara dengan air es, dan tepuk pelan dengan kapas yang dibasahi sariayu penyegar mawar.

Moms bisa gunakan masker sariayu kencang payudara minimal seminggu sekali.

Cara Memakai Sariayu Masker Kencang Payudara
baca juga

Harga Sariayu Masker Kencang Payudara

Harga dari Sariayu Masker Kencang Payudara sangat terjangkau yakni dibanderol harga sekitar Rp16.000, dan moms bisa membelinya di toko kosmetik atau melalui toko online.
 

Harga Sariayu Masker Kencang Payudara