Semakin pesatnya teknologi juga sangat memudahkan Moms untuk mulai menyimpan uang. Salah satu cara yang sedang populer adalah investasi online. Untuk yang masih sangat awam dengan investasi online, berikut ini penjelasannya.

Investasi Online Terbaik

Jika ditanya tentang investasi onlien terbaik maka jawaban yang paling tepat adalahyang terpercaya dan disesuaikan dengan kebutuhan, Moms. Bagi pemula hal pertama yang harus diingat bukan tentang hanya keuntungan semata, tapi pahami risiko-risiko yang akan dihadapi.

Paham dengan investasi online yang Moms pilih harus menjadi landasan awal sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi. Saat Moms sudah paham, Moms akan tahu risiko dan keuntungan apa yang nantinya kira-kira akan dihadapi. 
Sulit Simpan Uang? Yuk, Moms Coba Investasi Online dengan Modal Kecil
source: https://id.techinasia.com


 

Investasi Online Modal Kecil


Moms, dengan modal kecil sekarang kamu sudah bisa lho untuk melakukan investasi online. Di 2019 ini nama reksadana semakin populer, khususnya di kalangan generasi milenial. 

Investasi ini bisa dimulai dengan modal hanya Rp100 ribu. Keuntungan memilih reksadana adalah  Moms tidak perlu pusing memikirkan bagaimana mengelola uang tersebut karena sudah ada orang profesional yang mengaturnya. Selain modal kecil risiko yang diberikan juga sangat kecil, jadi sangat aman untuk pemula. 
Investasi Online Modal Kecil
source: https://indopreneur.org


 

baca juga

Investasi Online Tanpa Modal


Investasi online tanpa modal besar selanjutnya adalah obligasi. Mungkin bagi sebagian orang obligasi masih terdengar awam di telinga, tapi investasi online ini juga memiliki peluang yang besar untuk memperoleh keuntungan.

Obligasi adalah surat utang dari pemerintah maupun dari investor. Jadi saat pemerintah membutuhkan untuk membangun infrastruktur maka akan mengeluarkan obligasi ritel yang bisa dibeli olehpublik. 
Investasi Online Tanpa Modal
source: https://www.aktual.com


 

Investasi Online Jangka Pendek


Buat Moms yang mencari investasi jangka pendek, rasanya memilih Peer to Peer Lending sebagai investasi sangat tepat. Peer to Peer Lending memungkinakan Moms untuk berinvestasi pada kebutuhan peminjam, kepada peminjam manapun yang kamu pilih. Beberapa contoh situs ini adalah amartha.commodalku.com, dan investree.com.
Investasi Online Jangka Pendek
source: https://investasikeuangan.id


 

baca juga

Investasi Online Syariah


Salah satu investasi online syariah yang terbebas dari riba adalah deposito bagi hasil. Pada deposito konvensional, persentasi keuntungan yang Moms dapatkan sudah ditetapkan sejak awal memulai deposito. Sedangkan deposito syariah, keuntungannya diperoleh berdasarkan bagi hasil.
Investasi Online Syariah
source: https://www.moneysmart.id

Gimana, Moms sudah paham tentang investasi online yang aman dan terpercaya?