Pelembab Wardah Hydramild Aloe Vera terinsipirasi dari aneka khasiat lidah buaya untuk kulit wajah siap membantu kita atasi permasalahan kulit kering yang membandel. Dengan kandungan Wardah Hydramild Aloe Vera yang terdiri dari paduan komposisi terbaik seperti hydramild aloe vera extract, olive oil dan moisturizing duo, moisturizer cream yang satu ini benar-benar cocok untuk segala permasalahan kulit kering kita.

Dimulai dari kandungan hydramild aloe vera extract yang berfungsi sebagai bahan aktif yang dapat memberikan efek menyegarkan, menenangkan dan melembabkan. Moisturizer cream yang satu ini tentu merupakan pilihan terbaik bagi keluhan kulit kering kita yang terasa kaku dan tidak nyaman. Kemudian kandungan olive oil yang kaya, mampu meresap hingga ke lapisan epidermis akan membantu proses melembabkan dari dalam. Dilengkapi dengan moisturizing duo kombinasi humektan dan emollient, Wardah Hydramild Aloe Vera akan mengoptimalkan kelembaban kulit sehingga terhindar dari rasa perih dan lecet akibat kulit kering.

Selain itu, diperkaya dengan kandungan vitamin E dan antioksidan, Wardah Hydramild Aloe Vera Mouisturizer Cream membantu menyehatkan dan memperbarui sel kulit serta juga melindunginya dari paparan zat kimia berbahaya. Dengan aroma khas aloe vera yang segar dan lembut, pelembab Wardah Hydramild Aloe Vera benar-benar direkomendasikan untuk menjadi dasar rangkaian perawatan harian untuk kulit sehat dan cantik kita, Moms!
Atasi Kulit Kering Moms dengan Pelembab Wardah Hydramild Alore Vera
Kandungan-kandungan alami Wardah Hydramild Aloe Vera terbukti usir segala permasalahan kulit kering dan membantu meremajakan kulit dari dalam. Apa saja sih manfaat pelembab Wardah Hydramild Aloe Vera ini?
  1. Kandungan ekstrak hydramild aloe vera dipercaya mampu memberikan efek menyegarkan, menenangkan dan melembabkan pada kulit
  2. Kandungan olive oil-nya meresap sampai ke dalam lapisan epidermis sehingga dapat melembabkan dari dalam dan melindungi sel kulit terdalam
  3. Kandungan moisturizing duo mampu mengurangi keluhan perih dan lecet pada kulit kering
  4. Manfaat vitamin E yang membantu meremajakan dan meregenerasi sel-sel kulit
  5. Antioksidannya melindungi kulit dari paparan racun, zat kimia berbahaya dan polusi yang dapat menyebabkan kerusakan sel kulit
  6. Merileksasi dan meremajakan kulit
  7. Nutrisi harian kulit yang dapat mencegah penuaan dini
Berbagai review Wardah Hydramild Aloe Vera yang tersebar di media sosial dan ulasan beauty blogger pun semakin menguatkan bukti bahwa seri pelembab Wardah Hydramild Aloe Vera benar-benar bermanfaat dan mampu mengatasi kulit kering.

Dengan berbagai keistimewaan dan manfaatnya, harga Wardah Hydramild Aloe Vera Moisturizer Cream ternyata sangat terjangkau lho, Moms! Pelembab Wardah Hydramild Aloe Vera ukuran 50ml dibandrol dengan harga Rp.20.000.

Nah, tunggu apa lagi, Moms! Yuk segera beralih pada kelembutan, kesegaran dan kekayaan nutrisi penting untuk kulit dari Wardah Hydramild Aloe Vera untuk kulit lembab, sehat, serta cantik berseri!
Atasi Kulit Kering Moms dengan Pelembab Wardah Hydramild Alore Vera
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/5a9e8bd29971710e25bc1c80