Hanasui Cosmetic adalah salah satu brand kecantikan yang mengeluarkan serum yang memiliki banyak kandungan yang baik untuk menjaga kesehatan wajah. Serum yang di keluarkan Hanasui Cosmetic adalah Hanasui Serum Whitening Gold.

Serum ini memilki kandungan emas yang dipercaya dapat menjadikan kulit tampak bercahaya, halus, putih, sehingga wajah tampak bercahaya dan segar. Cari tahu lebih banyak manfaat Serum Gold Hanasui di sini yuk Moms!

Kandungan Serum Whitening Gold Hanasui

Hanasui Serum Whitening Gold memilki banyak sekali kandungan seperti, vitamin C, vitamin B3, Water, Gliserin, Propyleneglycol, Niacinamide, Sodium, Ascorbyl Phospate, Phenoxythanol, Cabormer, Perfume, Silica, dan masih banyak lagi.

Kandungan vitamin C di dalam Serum Hanasui Whitening Gold dipercaya mampu mencerahkan kulit dan menjaga kulit wajah dari pengaruh buruknya sinar matahari. Kandungan vitamin E, Collagen, dan AHA di dalamnya menjadikan serum ini sempurna untuk menjaga kecantikan kulit wajah setiap hari.

Ekstrak emas menjadi bahan utama serum ini. Kandungan emas di dalam Serum Hanasui dipercaya dapat membantu memperbaiki kerusakan sel serat induk sehingga wajah tampak lebih cerah, halus, kencang, dan awet muda. 

Manfaat Hanasui Serum Whitening Gold

  • Membantu memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dengan penggunaan rutin dan teratur.
  • Menghaluskan dan melembutkan kulit wajah. 
  • Dapat membantu mengilangkan dan mencegah kerutan, flek hitam, kantung mata, sehingga wajah tampak lebih bercahaya.
  • Membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak serta menutrisi kulit.
  • Dapat dijadikan sebagai antioksidan untuk membantu melindungi kulit agar terhindar dari buruknya radikal bebas.
baca juga

Harga Serum Hanasui Whitening Gold

                                                         source: https://review.soco.id

Harga Serum Hanasui Whitening Gold ini sekitar Rp 25.000 - Rp 40.000. Dapat dibeli di toko-toko online atau agen resmi Hanasui Cometic. 

Cara Membedakan Serum Hanasui Whitening Gold Asli dan Palsu


Ciri-ciri Serum Hanasui Whitening Gold asli :

  1. Kemasan masih tersegel plastik rapi dan terbuat dari botol kaca
  2. Tekstur serum yang asli lebih kental
  3. Serum yang asli berwarna kuning seperti emas serta terdapat partikel-partikel emas
  4. Serum Hanasui Gold asli aroma wangi dan tidak mengendap
  5. Memiliki label BPOM
Ciri-ciri Serum Hanasui Whitening Gold Palsu :
  1. Memilki tekstur yang lebih cair 
  2. Aroma tidak terlalu wangi
  3. Tidak ada partikel-partikel emas pada serum
  4. Tidak adanya label BPOM
baca juga

Testimoni Serum Hanasui Whitening Gold


Sudah banyak yang mecoba serum ini, dan menuliskan review mereka dalam blog ataupun platform lainnya. Salah satu di antaranya seperti yang dituliskan dalam blog Araqueenbeauty ini:
Aku baru memakai serum ini dan aku suka banget, karena membantuku untuk mencerahkan kulit wajahku, membuat pori-pori lebih smooth, mengurangi kerutan. Pakai serum ini wajahku terasa lebih kenyal. sejauh ini aku tidak menemukan kekurangan dari serum gold ini.
source: https://araqueenbeauty.blogspot.com

 

Amankah Memakai Serum saat Hamil?


Selama masa kehamilan sebaiknya Moms perlu berhati-hati dalam memilih dan menggunakan produk kecantikan. Pilihlah produk yang aman untuk Moms dan bayi. Secara medis disarankan selama hamil muda sebaiknya tidak mengonsumsi atau menghindari sebisa mungkin penggunaan bahan yang tidak alami.

Moms bisa memilih perawatan wajah yang mengandung bahan-bahan seperti, AHA, asam laktat, asam azelat, eritromisin. Hindari produk perawatan wajah yang mengandung bahan-bahan seperti,  retinol, BHA, beta hydroxy acid, asam salisilat, differin, dan tetrasiklin. Bahan-bahan tersebut biasanya terdapat dalam toner, obat jerawat, dan anti aging.

Penggunaan bahan-bahan berbahaya selama kehamilan dapat menyebabkan cacat lahir pada bayi dan komplikasi kehamilan loh. moms. 
 

Nah, itulah Moms beberapa manfaat Serum Gold Hanasui. Bagi Moms yang sedang hamil sebaiknya lebih berhati-hati dalam memilih produk perawatan wajah. Semoga bermanfaat.