Meadow Rain Walker

Masih ingat anak kecil yang sering berada di dalam gendongan aktor Paul Walker beberapa tahun silam? Gadis kecil itu adalah Meadow Rain Walker, putrinya yang telah menjelma menjadi gadis remaja yang cantik. Sepeninggal ayahnya, yang meninggal karena kecelakaan mobil pada 2013 silam, Meadow tumbuh menjadi gadis yang mandiri. Prestasi dan hal membanggakan yang dilakukan Meadow adalah di usia yang sangat muda ia telah menginisiasi aksi sosial dengan mendirikan Paul Walker Foundation, untuk mengenang sang ayah sekaligus membantu sesama dan melestarikan hewan. Wah, super duper cool!

 
Meadow Rain Walker
source: https://www.pinterest.co.uk


 

Lily Rose Depp

Lily adalah anak buah cinta antara Johnny Depp dan Karl Lagerfeld's, yang sekarang berusia 18 tahun. Sejak kecil Lily sering dibawa sang mama untuk menghadiri fashion show, salah satunya Channel. Mulai sejak itu, Lily punya ketertarikan di bidang fashion dan memulai debutnya sebagai model untuk campaign Channel. Ia juga mengikut jejak sang ayah untuk berakting. Yoga Hosers adalah salah satu judul film yang dimainkan Lily di mana ia beradu akting dengan ayahnya. 

 

Lily Rose Depp
source: http://www.redbookmag.com


 

baca juga

Zoe Kravitz

Putri Lenny Kravitz dan Lisa Bonet ini merupakan paket lengkap, karena enggak hanya berbakat di bidang seni peran dan musik saja, tetapi juga punya di bidang modeling. Beberapa film yang dibintangi Zoe adalah Mad Max: Fury Road dan Divergent series. Ia juga vokalis untuk band bernama Lolawolf dan menjadi model untuk fashion brand ternama besutan Alexander Wang, Vera Wang dan Alexis Bittar. Very talented!

 

Zoe Kravitz
source: http://www.redbookmag.com


 

Georgia May Jagger

Georgia adalah putri model Jerry Hall dan Mick Jagger dari Rolling Stone's. Ketimbang mengikuti jejak ayahnya sebagai penyanyi, Georgia lebih memilih terjun ke bidang modeling seperti ibunya. Georgia adalah model untuk beberapa fashion brand seperti H&M, Chanel, Miu Miu, Versace, Vivienne Westwood dan Sunglass Hut. Duh, portofolionya banyak ya, Moms!

 

Georgia May Jagger
source: https://www.popsugar.com


 

baca juga

Dylan Brosnan

Dylan adalah putra Pierce Brosnan yang jarang banget terekspos. Tapi para pegiat fashion pasti enggak asing dengan nama Dylan Brosnan. Dylan lebih berminat di bidang fashion dan modeling ketimbang berakting seperti ayahnya. Beberapa prestasinya antara lain menjadi model untuk campaign A Saint Laurent, Burberry dan photoshoot untuk L'Uomo Vogue. Wow, Dylan sungguh anak berprestasi!
 

Dylan Brosnan
source: https://www.popsugar.com


 

Emma Ferrer

Emma Ferrer besar dari keluarga artis dan neneknya adalah artis yang melegenda Audrey Hepburn. Ia juga disebut-sebut sebagai penerus Audrey dan telah melakukan sesi foto tribute to Audrey dengan majalah Harper Bazaar. Karena talenta dan skillnya di bidang modeling, Emma sudah signed dengan agensi model yang membesarkan nama Kate Moss lho. Wow, congrats!
 

Emma Ferrer
source: https://www.popsugar.com