Memiliki wajah yang halus mulus, siapa sih yang tidak ingin, Moms? Demi mendapatkannya, banyak perempuan yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk perawatan.

Perawatan wajah memang disarankan untuk memelihara keremajaan dan kesehatan kulit. Prosesnya tak bisa singkat untuk memperbaiki kondisi kulit. Namun untuk kesempatan-kesempatan tertentu, Moms membutuhkan complexion berupa alas bedak untuk menutupi kekurangan pada wajah secara instan. 

Beruntungnya kita, saat ini formulasi produk kecantikan tidak hanya untuk keperluan dekoratif saja, melainkan juga diperkaya formula-formula untuk merawatnya. Alas bedak Sariayu, contohnya.

Alas bedak Sariayu review


Sariayu merupakan brand kecantikan asli dari Indonesia. Salah satu produk andalannya yang tak lekang oleh zaman adalah alas bedaknya. 

Alas bedak Sariayu ini diproduksi oleh PT. Martina Berto Jakarta, Indonesia. Alas bedak Sariayu ini hadir dalam empat shade warna, yaitu kuning langsat, kuning pengantin, sawo matang dan kuning gading. Keempatnya cocok diaplikasikan pada warna kulit perempuan Indonesia.

Alas bedak Sariayu review


 

baca juga

Alas bedak Sariayu Energizing Aromatic


Ada beberapa jenis alas bedak yang diproduksi Sariayu. Berbentu liquid, mousse dan juga cream. Yang populer dan mudah dijumpai di pasaran adalah alas bedak Sariayu Energizing Aromatic.

Seri Energizing Aromatic ini beraroma segar dan juga menjaga kelembapan alami kulit. Untuk beberapa orang, aroma ini bisa jadi terasa menyengat, tetapi tidak akan tercium ketika sudah diaplikasikan ke kulit.

Alas bedak Sariayu Energizing Aromatic ini diklaim dapat menutup noda, menyamarkan kerutan halus dan tahan lama. Moms yang banyak beraktivitas di luar ruangan, bisa memilih alas bedak Sariayu ini karena formulanya yang ringan di kulit serta telah diperkaya tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Dikemas dalam botol kecil berisi 35 ml, alas bedak Sariayu ini dibanderol dengan harga sangat murah, sekitar Rp 8 ribu hingga Rp 10 ribu saja. Terjangkau untuk pemula dan pemakaian sehari-hari.

Alas bedak Sariayu Energizing Aromatic


 

Alas bedak Sariayu untuk kulit berjerawat


Untuk pemilik kulit berjerawat, perlu jeli memilih alas bedak yang tidak menyumbat pori-pori, non comedogenic tetapi tetap bisa menutupi kekurangan pada wajah. 

Alas bedak Sariayu memang tidak ditujukan khusus bagi kulit berjerawat. Namun kamu bisa memilih varian Energizing Aromatic untuk kulit berminyak karena ringan dan mudah menyerap, menahan timbulnya minyak pada wajah. 

Untuk hasil maksimal, timpa dengan Bedak Jerawat Sariayu yang ditujukan khusus untuk merawat kulit yang berjerawat. Perlu diingat, saat jerawat sedang parah-parahnya, sebaiknya Moms menghindari pemakaian produk kecantikan yang langsung kontak dengan kulit wajah supaya jerawat lekas membaik.

Alas bedak Sariayu untuk kulit berjerawat


 

baca juga

Alas bedak Sariayu untuk kulit kering


Pemakaian alas bedak pada kulit yang kering sangatlah tricky. Jika alas bedak tersebut tidak dapat melembapkan, maka hasilnya akan cakey

Alas bedak Sariayu, dengan teksturnya yang cair, dapat memberikan kelembapan pada kulit sehingga saat dikenakan, wajah tampak dewy. Satu-dua jam setelah pemakaian, alas bedak tampak menyatu dengan kulit dan memberikan glowing alami yang cantik.

Alas bedak Sariayu untuk kulit kering


 

Alas bedak Sariayu kuning pengantin


Selain alas bedak Sariayu yang berbentuk liquid, bagi Moms yang ingin coverage ekstra, bisa memilih versi cream-nya. Versi cream ini cocok untuk riasan tebal untuk acara formal, misalnya pernikahan.

Alas bedak Sariayu warna kuning pengantin adalah shade warna yang disukai untuk merias wajah untuk acara formal. Meski shade warnanya terang, alas bedak dengan hint warna kuning ini tidak membuat kulit tampak terlihat keputihan kok, Moms.

Alas bedak Sariayu kuning pengantin

Satu jar alas bedak Sariayu cream kuning pengantin ini dihargai Rp 27 ribu saja. Murah meriah dengan hasil maksimal. Tertarik mencobanya, Moms?