Revlon, salah satu brand drugstore ternama mengeluarkan beragam produk demi memenuhi kebutuhan wanita dalam merias wajah, salah satunya concealer. Pada dasarnya concealer berfungsi untuk menutupi kekurangan di wajah. Baik discoloration, bekas jerawat, noda hitam, kemerahan ataupun luka pada wajah.

Dengan menggunakan concealer, harapannya wajah terlihat lebih mulus dan warna wajah merata. Kali ini, Mommyasia akan membahas concealer Revlon yang cocok untuk kulit wanita Indonesia.

Revlon Colorstay Concealer


Revlon Colorstay Concealer ini salah satu concealer best seller dari Revlon. Seri Colorstay Conclear ini cocok sebagai concealer Revlon untuk kulit berminyak. Karena dapat menahan minyak pada T-zone atau area wajah lain seharian.

Dikemas dalam bentuk tube panjang yang dilengkapi dengan kuas, concealer ini memiliki shade beragam yang cocok untuk wanita Indonesia. Menggunakan conclear ini cukup mudah, cukup oleskan concealer Revlon pada area wajah yang ingin disempurnakan lalu blend atau ratakan dengan jari atau spons.

Concealer Revlon harga untuk seri Colorstay Concealer ini berkisar 80.000. Dan untuk concealer Revlon review dapat dicek di kanal Youtube atau Blog, karena cukup banyak yang mereview concealer Revlon ini. Salah satu beauty enthusiast mengulas concealer Revlon Colorstay ini, mengatakan bahwa tekstur concealer creamy dan gampang diaplikasikan terutama di bagian bawah mata, juga mudah diblend.
Revlon Colorstay Concealer
source: http://beautyandthebrunette.co.uk


 

baca juga

Revlon Photoready Concealer


Berbeda dengan seri Colorstay concealer, Revlon Photoready Concealer ini memiliki bentuk berupa stick yang memudahkan pengaplikasian. Concealer Revlon stick ini berbentuk tube seperti lipstick dan untuk mengeluarkan produk cukup dengan cara diputar.

Keunggulan dari Revlon Photoready Concealer ini sama seperti seri foundation Photoready-nya, tidak ada flashback saat difoto baik siang atau malam hari. Karena beberapa concealer merek lain akan terlihat putih ketika difoto memakai flash, namun tidak dengan concealer Revlon Photoready ini.

Walaupun bentuknya stick, tapi concealer ini tetap creamy dan mudah diblend baik menggunakan jari maupun spons. Kemasan yang hitam dan compact, menjadikan concealer Revlon Photoready ini cocok sebagai teman travelling. Untuk concealer Revlon harga sekitar 70.000-80.000 dan bisa didapatkan di counter Revlon ataupun e-commerce.
Revlon Photoready Concealer
source: http://ebay.com


 

Concealer Revlon vs Maybelline


Bingung memilih concealer Revlon vs Maybelline? Wajar, Moms, karena kedua brand kosmetik drugstore terkenal ini sama-sama memiliki produk concealer yang menjadi favorit wanita di Indonesia. Maybelline yang dikenal dengan concealer Fit! Me memiliki keunggulan dengan shade yang lebih banyak dibanding Revlon.

Walaupun packagingnya sama-sama menggunakan tube (pada seri Colorstay concealer), concealer Revlon menyuguhkan concealer dengan pigmen yang bagus dan coverage yang full sehingga dapat menutupi noda dengan sempurna (cek foto di bawah ya!). Selain itu, concealer Revlon mudah diblend dan tidak mudah crack walau dipakai seharian.
Concealer Revlon vs Maybelline
source: http://bloglovin.com
Nah, itu dia penjelasan tentang concealer Revlon, Moms! Tertarik membelinya Moms? Semoga artikel ini bermanfaat ya