Memilih gendongan bayi itu gampang-gampang sulit. Pasalnya, bukan hanya gendongan yang tampak bagus designnya saja yang dipilih. Melainkan juga gendongan yang nyaman bagi bayi dan juga orang dewasa yang menggendongnya.

Salah memilih gendongan bayi dapat berakibat fatal. Pada bayi, jika posisi menggendong yang salah bisa sebabkan hip dysplasia alias ketidaknormalan yang terjadi pada persendian antara pinggul dengan ujung tulang paha. Adanya pergeseran tulang paha tidak pada tempatnya. 

Gendongan bayi Dialogue merupakan merk gendongan bayi yang populer di Indonesia. Ada beragam jenis gendongan yang diproduksi merk ini. Moms bisa memilih yang sesuai dengan kondisi Moms dan bayi Moms.


 

Gendongan bayi Dialogue samping


Gendongan bayi Dialogue memiliki variasi gendongan samping. Berat beban bergantung pada ring D besar yang disematkan padanya. 

Gendongan bayi Dialogue samping ini dilengkapi busa tebal dan lebar pada pangkal talinya. Ini akan memberikan kenyamanan pada pundak orang tua saat menggendong bayi karena beban yang terdistribusi dengan baik pada bagian pundak. Busa tebal mengurangi tekanan pada pundak sehingga aman dan nyaman bagi orang tua.

Gendongan bayi Dialogue samping


 

baca juga

Gendongan bayi Dialogue gajah


Gendongan bayi Dialogue dengan gajah ini sangat menggemaskan. Berbentuk hipseat, gendongan bayi ini dapat difungsikan untuk tiga posisi:

  • Bayi digendong menghadap ke depan
  • Bayi digendong menghadap ke dada orang tua
  • Bayi digendong di punggung

Dengan bentuk gendongan yang memungkinkan bayi untuk duduk dengan sempurna, gendongan bayi Dialogue gajah ini aman untuk orang tua yang membawa anak naik sepeda motor.

Ornamen gajah pada gendongan merupakan saku kecil yang bisa digunakan untuk menyimpang botol, dot bayi atau pun handphone. Gendongan bayi Dialogue gajah dilengkapi pengaman untuk menyatukan tali gendongan dan mampu menahan berat bayi sampai 15 kg.

Gendongan bayi Dialogue gajah


 

Gendongan bayi Dialogue 3 in 1


Saat ini, gendongan bayi telah dirancang sangat praktis dan efisien sehingga satu gendongan dapat menjadi beberapa model sekaligus. Gendongan bayi Dialogue 3 in 1 ini, misalnya. Bentuk dasarnya merupakan ransel, tapi bisa diposisikan untuk gendongan hadap depan, hadap belakang dan gendongan punggung.

Lapisan gendongan bayi Dialogue ini terbuat dari kaos sehingga tidak terasa panas dan gatal saat bersentuhan dengan kulit.

Gendongan bayi Dialogue 3 in 1


 

baca juga

Gendongan bayi Dialogue hipseat


Gendongan bayi berupa hipseat merupakan bentuk gendongan bayi Dialogue terbaru. Dengan dudukan, bayi pun terasa lebih nyaman saat digendong sementara orang tua tetap dapat melakukan aktivitas.

Hipseat pada gendongan bayi Dialogue dapat dilepas-pasang sesuai kebutuhan. Moms hanya perlu melepas resleting dan velcro pengaman bagi depannya. Busa pada dudukannya tidak keras, tetapi dapat menyangga tubuh bayi dengan nyaman.

Gendongan bayi Dialogue dengan hipseat hadir dalam beberapa series, misalnya Deluxe Series yang dilengkapi sandaran pipi untuk melindungi tubuh bayi.

Gendongan bayi Dialogue hipseat

Itu dia beberapa pilihan gendongan bayi Dialogue yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Moms. Semoga informasi ini membantu Anda ya, Moms.